PPP Mulai Petakan Potensi Suara 19 Kecamatan di Kabupaten Semarang

PPP Mulai Petakan Potensi Suara 19 Kecamatan di Kabupaten Semarang

pasangan Calon Bupati dan - Wakil Bupati Semarang dari PPP Nurul Huda - Yarmudji. Foto : Nena R-NA Basri--

DISWAYJATENG.ID, UNGARAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Semarang mulai memetakan potensi suara di 19 Kacamatan di Kabupaten Semarang di Pilkada 2024 ini.

Partai pengusung pasangan Calon Bupati dan - Wakil Bupati Semarang dari PPP Nurul Huda - Yarmudji ini, mulai menata strategi pemenangan.

Ketua DPC PPP yang juga merupakan calon Bupati Semarang Nurul Huda, mengatakan, telah bekerja ekstra menjajaki 19 kecamatan di Kabupaten Semarang.

BACA JUGA:Seluruh Karyawan Puskesmas Bumijawa Kabupaten Tegal Diskrining Kesehatan Jiwanya

"Kami mulai melakukan pemetaan wilayah di 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Semarang, guna menentukan langkah strategi pemenangan pasangan HAJI (Nurul Huda - Yarmudji). Kami yakin, masih ada peluang untuk bisa memrnangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Semarang," kata Nurul Huda di Ungaran, Jumat 13 September 2024.

Meski HAJI tidak mudah melawan pasangan petahana Ngesti Nugraha bersama Nur Arifah, pihaknya enggan hanya pemetaan atau fokus pada satu kecamatan saja.

"19 kecamatan harus kita sambangi semua. Saya dan pak Yarmudji jalan bersama," tandasnya.

BACA JUGA:Polisi Lakukan Penyelidikan di Rumah Tersangka Kasus Video Porno Demak

Terkait koalisi besar, Nurul Huda menegaskan tetap semangat. Yang dilakukan saat ini fokus menata bersama kadernya. Bahkan, kader sudah ditempatkan di setiap kecamatan.

"Kami tetap semangat dan terus maju,  belum lama ini saya juga sudah menyambangi pengurus NU Kabupaten Semarang terkait kepercayaan pada dukungan ke dirinya. Pihaknya berusaha mendapatkan kepercayaan nahdliyin NU," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: