5 Hp Gaming Terbaik, Chipset Gesit Tanpa Menguras Kantong

5 Hp Gaming Terbaik, Chipset Gesit Tanpa Menguras Kantong

5 HP Gaming Terbaik, Chipset Gesit Tanpa Menguras Kantong-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Artikel ini akan merekomendasikan Hp gaming terbaik, chipset gesit tanpa menguras kantong. Smartphone saat ini tidak hanya berfungsi untuk berkomunikasi dan menjalankan tugas dasar, tetapi juga telah menjadi alat yang merangkum berbagai aspek mobilitas. 

Hp gaming terbaik, chipset gesit tanpa menguras kantong. Dengan satu perangkat, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari melakukan panggilan, mengakses media sosial, berfoto, streaming, hingga bermain game.

Hp gaming terbaik, chipset gesit tanpa menguras kantong memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, sehingga ideal untuk memainkan game dengan tuntutan berat. Spesifikasi ponsel gaming dirancang untuk memberikan performa optimal berkat chipset gaming, RAM dan ROM yang besar, serta kapasitas baterai yang mumpuni. 

Layarnya menawarkan resolusi dan sensitivitas tinggi, memungkinkan respons sentuhan yang lebih cepat. Dengan terus berkembangnya teknologi, kini banyak Hp gaming terbaik, chipset gesit tanpa menguras kantong. Mari simak artikel yang dilansir dari Tokopedia dan baca sampai selesai ya! 

BACA JUGA:5 Hp dengan NFC Terbaik dan Harga Terjangkau

Berikut 5 Hp gaming terbaik, chipset gesit tanpa menguras kantong:

1. Vivo V20

Harga: Rp2.749.000 – Rp3.799.000

Vivo V20 hadir dengan pilihan warna Sunset Melody dan Midnight Jazz. Keunikan dari warna Sunset Melody terletak pada gradasi biru, ungu, dan merah yang dapat berubah saat perangkat digerakkan. Bobotnya yang ringan dan desainnya yang tipis membuatnya nyaman digenggam.

Layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ pada ponsel ini sangat mendukung pengalaman bermain game yang mulus, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core yang berkinerja tinggi. Dari segi daya, fitur flash charge memungkinkan Vivo V20 untuk mengisi daya dari 6% hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam.

2. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Harga: Rp2.400.000 – Rp4.189.000

Xiaomi Redmi Note 11 Pro merupakan salah satu model terbaru dari seri Redmi Note yang telah diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 dan layar AMOLED yang menawarkan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 360Hz.

Dengan sistem pendingin Liquid Cool Vapor Chamber, Redmi Note 11 Pro mampu menjaga suhu perangkat tetap stabil saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, fitur Game Turbo 4.0 yang ada pada ponsel ini dapat meningkatkan performa gaming sekaligus mengoptimalkan penggunaan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: