10 Pinjol Cair ke DANA Tanpa Rekening Bank

10 Pinjol Cair ke DANA Tanpa Rekening Bank

Berikut 10 Aplikasi Pinjol Cair Ke DANA Tanpa Rekening Bank-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Anda mungkin sering melihat iklan aplikasi ini di berbagai media. Aplikasi pinjaman Kredivo memudahkan pencairan dana melalui e-wallet DANA.

Anda juga dapat memilih metode pencairan lainnya, baik melalui rekening bank maupun e-wallet seperti DANA dan OVO. Proses pencairan yang ditawarkan tidak rumit dan mudah diakses.

Pastikan Anda memenuhi syarat usia minimum untuk dapat mengajukan pinjaman. Jumlah pinjaman yang tersedia dapat mencapai hingga 30 juta.

4. ModalKu  

Anda dapat memanfaatkan dana dari pinjaman online untuk berbagai keperluan, baik itu kebutuhan pribadi, kebutuhan mendesak lainnya, atau untuk memulai usaha yang Anda impikan. Dengan layanan ini, keterbatasan modal untuk usaha tidak lagi menjadi penghalang.  

Sebagai layanan berbasis online, semua transaksi dapat dilakukan dari mana saja selama terhubung dengan internet. Persyaratan yang diperlukan adalah usia minimal dan foto KTP beserta nomor telepon.  

Terdapat beberapa metode pencairan yang dapat dipilih. Anda dapat menggunakan rekening bank, atau jika ingin alternatif lain, bisa menggunakan dompet digital seperti DANA atau langsung ke rekening Tokopedia.  

5. Dana Rupiah  

Kecepatan proses transfer yang sekitar satu jam menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih layanan pinjaman dari Dana Rupiah. Semua proses dilakukan secara online dan dapat diakses kapan saja, yang menjadi daya tarik lainnya. Keamanan yang terjamin karena Dana Rupiah terdaftar di OJK juga meningkatkan kepercayaan pengguna.  

Proses dimulai dengan pengisian data yang diperlukan, kemudian mengajukan pinjaman, mendapatkan persetujuan, dan dana akan segera masuk ke DANA. Aplikasi ini tersedia di semua platform ponsel, baik iOS maupun Android.  

BACA JUGA:Begini 4 Cara Mudah Hapus Data Pinjol dari Aplikasi, Berikut Alasannya

6. Amartha

Didirikan pada tahun 2010, Amartha memiliki misi untuk menyediakan layanan mikrofinansial bagi usaha kecil, terutama yang berlokasi di daerah pedesaan dan dikelola oleh perempuan.

Amartha memberikan dukungan kepada dua kelompok, yaitu individu dan bisnis. Anda dapat memilih jenis pinjaman sesuai dengan kategori yang tersedia, seperti pinjaman multiguna, modal kerja, dan embedded lending.

Pengguna layanan pendanaan Amartha dapat mencairkan dana melalui dompet digital seperti OVO, GoPay, dan Dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: