6 Hp untuk Kerja Harga Mulai Rp1 Jutaan

6 Hp untuk Kerja Harga Mulai Rp1 Jutaan

6 Rekomendasi Hp Untuk Kerja Terbaik, Mulai Dari Rp1 Jutaan!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Rekomendasi Hp untuk kerja terbaik, mulai dari 1 jutaan. Berbagai jenis dan model Smartphone dapat digunakan untuk mendukung aktivitas pekerjaan, namun tidak semua dilengkapi dengan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Beberapa jenis pekerjaan memerlukan spesifikasi dan fitur tertentu pada Smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas, sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih lancar, cepat, dan efisien. Oleh karena itu, simak rekomendasi Hp untuk kerja terbaik, mulai dari 1 jutaan.

Rekomendasi Hp untuk kerja terbaik, mulai dari 1 jutaan sedikit berbeda dibandingkan dengan jenis Smartphone lainnya. Dunia kerja membutuhkan kemampuan multitasking yang sering kali tidak dapat dilakukan oleh beberapa jenis Smartphone.

Di pasaran, terdapat banyak rekomendasi Hp untuk kerja terbaik, mulai dari 1 jutaan. Berbagai vendor juga menawarkan produk unggulan mereka. Produk terbaik tidak selalu berasal dari rilis terbaru. Mari simak artikel ini yang dilansir dari Kitalulus dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Hp Android dengan Kamera Ultrawide Terbaik

Berikut 6 rekomendasi Hp untuk kerja terbaik, mulai dari 1 jutaan:

1. Realme C30s   

Jika kamu mencari Smartphone untuk keperluan bisnis dengan harga terjangkau tanpa harus mengutamakan kualitas kamera yang tinggi, Realme C30s adalah pilihan yang ideal. Memori yang ditawarkan juga cukup besar dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan hingga 64GB.  

Memori: 4GB + 64GB  

Layar: 6,5”  

Kamera: 8MP  

Baterai: 5000mAh  

Sistem Operasi: realme UI Go Edition android 12  

Harga: Rp1.257.000  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: