10 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

10 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

pinjol limit besar tenor panjang --foto poskota

Kalian dapat mengajukan pinjol legal ini untuk memenuhi kebutuhan kesehatan, pendidikan, bahkan untuk biaya berlibur sekalipun. Peminjam bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor hingga 18 bulan melalui produk mau ringan exstra jumbo.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

4. Jenius Flexi Cash

Pinjol limit besar juga bisa didapatkan oleh Jenius Flexi Cash BTPN. Kalian dapat memilih Jenius sebagai alternatif pinjaman dengan plafon besar. Pasalnya, Jenius Flexi tersedia dengan limit tinggi hingga Rp50 juta dengan jangka waktu sampai 36 bulan, atau 3 tahun.

5. Pohon Dana

Melansir dari kanal YouTube RP Project pada Jumat, 9 Agustus 2024, aplikasi legal ini menawarkan pinjol limit awal besar dengan durasi kredit maksimal selama 1 tahun.

Pinjol limit tinggi ini di bawah PT Pohon Dana Indonesia memiliki dua produk pinjaman yang bisa kalan ajukan dengan mudah. Suku bunga mulai 1,25% hingga 3% per bulan terasa ringan karena seimbang dengan jangka waktu kredit sampai 1 tahun.

BACA JUGA:6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK

6. Finmas

Pinjol limit besar ini memiliki produk pembiayaan dengan batas pengajuan tertinggi Rp5 juta. Finmas mematok bunga pinjaman harian kompetitif mulai 0,23% hingga 0,39%. Syarat Finmas antara lain WNI memiliki identitas, dan memiliki pekerjaan, serta penghasilan stabil.

7. KlikA2C

Bagi pelaku UMKM yang butuh tambahan modal dapat juga mengakses layanan KlikA2C. Pinjol terbaik ini menerapkan skema P2P lending sehingga butuh waktu untuk penggalangan dana dari pemberi pinjaman sebagai penetapan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

KlikA2C mematok suku bunga antara 6% hingga 24% per tahun. Cukup ringan dibandingkan jenis pinjaman harian.

8. 360Kredi

360Kredi memiliki produk pinjol mudah cair selama 24 jam. Meski tidak begitu tinggi kalian dapat mengajukan pinjol legal mulai Rp400 ribu hingga Rp20 juta. Pinjol mudah acc ini menerapkan suku bunga harian dengan besaran 0,3 hingga 0,34% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: