6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK

6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK

Daftar 6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Maraknya Pinjaman online saat ini yang memberikan solusi keuangan dengan mudah dan cepat. Yang sedang mencari pinjaman online limit besar tenor panjang resmi OJK saat ini sudah banyak di Indonesia.

Pinjaman online limit besar tenor panjang resmi OJK tidak dapat dipungkiri karena menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana cepat. Apalagi, ada banyak pinjol yang menawarkan berbagai kemudahan.

Saat ini, banyak aplikasi pinjaman online limit besar tenor panjang dan bunga rendah yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. Akan tetapi sebelum meminjam, pastikan pinjol tersebut terdaftar di OJK.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut apa aja sih pinjaman online limit besar tenor panjang yang resmi OJK? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK

Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang

Berikut ini 6 aplikasi pinjol limit besar dan tenor panjang resmi OJK :

1. Akulaku

Rekomendasi pertama ada Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,07 per hari. Hanya dalam hitungan menit, dana pinjaman dapat dicairkan. 

Tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku, tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka.  Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

2. AdaKami

Aplikasi pinjol kedua AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman panjang sehingga dapat dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Proses pendaftaran pinjaman pada aplikasi ini tentunya beroperasi secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam. Keunggulan aplikasi ini adalah pinjaman tanpa jaminan.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Mengatasi Pinjaman Online yang Ditolak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: