8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Terdaftar di OJK.-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Sebagian besar penyedia layanan pinjaman online mengharuskan pengguna untuk menyertakan slip gaji dan NPWP sebagai syarat pengajuan. Hal ini disebabkan oleh penggunaan slip gaji sebagai acuan untuk menentukan limit kredit dan periode pengembalian. Oleh karena itu, ketahui pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK.

Pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK. Namun, bagi individu yang bekerja sebagai freelancer atau pekerja harian, memenuhi syarat tersebut bisa menjadi tantangan karena mereka tidak memiliki NPWP maupun slip gaji.

Kabar baiknya, saat ini terdapat beberapa platform Pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses dana yang dibutuhkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK yang dapat membantu Anda memperoleh dana yang diperlukan tanpa kesulitan.

BACA JUGA:7 Cara Efektif agar Pinjol Tidak Bisa Akses Kontak Hp

Berikut ini 8 pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK:

1. Adakami  

Adakami adalah platform pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji, sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang belum memiliki penghasilan tetap.

Bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan dan membutuhkan dana untuk biaya kuliah, AdaKami merupakan pilihan yang tepat. Persyaratan yang diperlukan hanya KTP dan rekening bank atas nama sendiri.  

Proses pencairan dana di AdaKami juga sangat cepat, dalam waktu 1×24 jam, pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening yang diajukan. Plafon pinjaman di AdaKami berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 2,1 juta, dengan tenor pinjaman selama 14, 21, atau 28 hari. Suku bunga yang dikenakan adalah 0,798% per hari.  

2. DanaBijak  

DanaBijak adalah layanan pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji atau NPWP. Untuk mendapatkan pinjaman dari DanaBijak, Anda harus merupakan WNI, berdomisili di Jabodetabek, memiliki penghasilan minimal Rp 2,5 juta, serta memiliki rekening tabungan yang sesuai dengan KTP dan berusia antara 21 hingga 55 tahun.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs web atau aplikasi resmi mereka jika memenuhi syarat tersebut. DanaBijak beroperasi selama 24 jam setiap hari, sehingga Anda dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja.

Limit maksimum pinjaman yang ditawarkan oleh DanaBijak adalah Rp 20 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Suku bunga harian di DanaBijak adalah 0,8%, yang sudah mencakup semua biaya, kecuali biaya keterlambatan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: