SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Meriahkan Karnaval

SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Meriahkan Karnaval

KARNAVAL - Kepala SDN Kaligangsa 3 Kota Tegal Lisa Andriani mendampingi siswa- siswi peserta karnaval.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal turut berpartisipasi dalam pawai semarak yang diselenggarakan di Kelurahan Kaligangsa, Kota Tegal.  

Kepala SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Lisa Andriani menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas partisipasi semua pihak. Pihaknya sangat senang dapat mengikuti pawai semarak tersebut. Hal ini menjadi  kesempatan, sekaligus momen berharga  bagi siswa-siswi. “Untuk lebih memahami dan meresapi nilai-nilai kemerdekaan dan kebangsaan kita,” ujarnya.

BACA JUGA:3 Bakal Paslon Wali Kota Tegal Jalani Tes Kesehatan

Pawai tersebut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya warga kelurahan Kaligangsa, termasuk pawai kendaraan yang melibatkan siswa-siswi SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal. Penampilan mereka mendapat apresiasi tinggi dari para pejabat serta para tokoh Masyarakat yang hadir. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai upaya untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan sejak dini. 

"Semangat kemerdekaan terus membara dan diharapkan dapat diteruskan oleh generasi mendatang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: