Disdikbud Kota Tegal Tunjuk Pelaksana Tugas Kepala Sekolah

Disdikbud Kota Tegal Tunjuk Pelaksana Tugas Kepala Sekolah

MENUNJUK - Kepala Disdikbud Ismail Fahmi dan peserta apel usai penunjukan Plt kepala sekolah.Foto: Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Kota Tegal dan SMP Negeri 13 Kota Tegal. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) M Ismail Fahmi menunjuk pelaksana tugas. Dengan ditunjuknya pelaksana tugas, maka bisa membawa pendidikan di sekolah tersebut lebih baik, lagi dari yang sudah baik. Per akhir bulan agustus 2024 ada 2 Kepala Sekolah yang purna tugas, yaitu dari SMP Negeri 5 dan SMP Negeri 13. Sehingga pihaknya menyerahkan surat tugas tambahan ke Imam dan Surip.

"Mudah-mudahan beliau berdua tambah tugas tambah tetap sehat tambah semangat," kata Kepala Disdikbud Kota Tegal Ismail Fahmi.

BACA JUGA:UPS Tegal Borong Penghargaan Vietnam Leadership Awards 2024

Pihaknya akan segera memprogramkan secepatnya ada pengganti yang definitif. Semoga nanti kita segera programkan untuk ada pengganti bagi 2 sekolah yang kepala sekolahnya purna tugas.

Sementara itu, Surip yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 13 Kota Tegal menyampaikan siap mengemban amanah dan tugas. Ini sebagai tanggung jawab amanah yang harus dilakukan untuk bisa bersama-sama memajukan Pendidikan di Kota Tegal. "Kita juga bersama-sama guru, karyawan dan siswa akan melanjutkan program program yang ada ditahun pelajaran tersebut,”ujarnya.

BACA JUGA:Libatkan Akademisi, Adakan Kirab Sedekah Bumi

Dalam kesempatan yang sama, Imam Santoso juga akan selalu menjalankan tugas dengan tepat dan cermat.

“Hal ini sebuah tanggung jawab yang diberikan negara kepada saya, dan tentunya tidak ada kata lain selain siap menjalankan tugas dengan tepat dan cermat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: