10 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP

10 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP

Daftar 10 Pinjol Legal Tanpa Proses Verifikasi Wajah Dan Selfie KTP-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP. Banyak pengguna merasa lebih nyaman mendapatkan pinjaman tanpa khawatir gagal dalam proses verifikasi wajah.

Pinjaman online atau pinjol kini menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memperoleh dana dengan cepat. Namun, banyak yang menginginkan proses pendaftaran pinjol yang sederhana dan dana yang langsung tersedia salah satunya pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP.

Namun, beberapa orang sering menghadapi masalah saat mengajukan pinjol melalui aplikasi, terutama pada tahap pemindaian wajah dan selfie KTP. Proses ini sering kali mengalami kesalahan sistem yang dapat menghambat verifikasi. Oleh karena itu, simak beberapa Pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP.

Perlu dicatat bahwa verifikasi wajah sebenarnya penting untuk menjaga keamanan dalam pinjol. Namun, karena sering terjadi masalah, banyak yang lebih memilih untuk menghindarinya. Simak artikel pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP yang perlu diketahui.

BACA JUGA:Pinjol Bunga di Bawah 1% Terbaru dan Resmi OJK

Apakah ada pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP?  Berikut adalah 10 Pinjol legal tanpa proses verifikasi wajah dan selfie KTP.

1. Kredivo

Kredivo menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya salah satu aplikasi kartu kredit digital yang paling diminati oleh masyarakat. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar akun Kredivo agar Anda dapat segera meminjam uang tunai atau mencicil produk.

- Unduh dan instal aplikasi pinjaman online Kredivo yang tidak memerlukan verifikasi wajah.

- Buka aplikasi Kredivo untuk memulai proses pendaftaran.

- Pilih jenis akun Basic.

- Isi data diri dan masukkan lokasi Anda.

- Ambil foto KTP sesuai dengan petunjuk yang ada di aplikasi Kredivo.

- Ambil foto diri Anda saat pendaftaran untuk keperluan verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: