Warga Kabupaten Tegal Siap Menangkan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah

Warga Kabupaten Tegal Siap Menangkan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah

WAWANCARA - Ketua Umum Relawan Balane Abahe Kabupaten Tegal Rohman Anang saat diwawancara.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Warga Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Relawan Balane Abahe siap memenangkan bakal calon gubernur (bacagub) Provinsi Jawa Tengah Ahmad Luthfi.

Balane Abahe yang sudah terkoordinir mulai dari desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten ini sudah menyiapkan berbagai strategi.

"Kita sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. Salah satu strategi kita adalah, solidkan tim Balane Abahe mulai dari Kordes, Korcam dan Korkab. Supaya kita satu frekwensi," kata Ketua Umum Relawan Balane Abahe Kabupaten Tegal Rohman Anang, saat meresmikan Sekretariat Balane Abahe di Desa Pesayangan, Kecamatan Talang.

BACA JUGA:Sosialisasikan Belajar di Sekolah Kejuruan

Rohman Anang menyebut, Relawan Balane Abahe dibentuk sejak 2013 lalu. Relawan ini selalu kompak dan satu suara. Kendati selalu kompak, Rohman Anang mengaku Balane Abahe masih ada kelemahan. 

"Kelemahannya, kita sudah vakum lama. Jadi, untuk menjalin silaturahmi antar relawan, kita butuh waktu, tenaga dan pikiran. Maka strateginya, kita juga akan sosialisasikan dulu. Kita akan turun ke lapangan," kata Rohman Anang.

Walau demikian, Rohman Anang mengaku sudah menyiapkan relawan Balane Abahe yang benar-benar ikhlas memenangkan Ahmad Luthfi di ajang Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pramuka Bantara SMK Insan Mulia Kramat Kabupaten Tegal Dilantik

"Kita akan satu komando memangkan Pak Ahmad Luthfi," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: