13 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan Terbaru

13 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan Terbaru

daftar aplikasi pinjol yang memiliki DC lapangan --foto singgalang riau

DISWAY JATENG.ID - Sebelum melakukan pengajuan pinjaman secara daring, ada baiknya perhatikan apa saja pinjaman online yang memiliki DC lapangan, sebab akan sangat berisiko jika terjadi galbay atau macet bayar. 

Keberadaan debt collector saat ini menjadi salah satu kekhawatiran debitur jika menggunakan pinjaman online. Untuk itu, perlu kalian tahu apa saja pinjol yang memiliki DC lapangan. 

Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjol yang memiliki DC lapangan terbaru 2024. Namun, pinjaman online dibawah ini aman dari praktik penagihan kasar oleh penagih utang atau debt collector pinjol, sebab sudah ada izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "List Pinjol yang Ada Field Collector Terbaru 2024, Hati-hati Galbay di Pinjol Ini" pada Rabu, 26 Juni 2024. 

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Rajin Datang ke Rumah Jika Galbay

Daftar pinjol yang memiliki DC Lapangan terbaru 2024. Hati-hati galbay alias gagal bayar di pinjaman online ini. Siapkan mental kalian jika tiba-tiba dikunjungi oleh Debt Collector pinjaman online. 

Daftar Aplikasi Pinjol yang Memiliki DC Lapangan Terbaru 2024 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjaman online dari PT Kredit Pintar Indonesia, termasuk pinjol yang memiliki DC lapangan. Berdasarkan informasi berbagai sumber, Kredit Pintar ada DC lapangan yang sudah merata di lokasi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, sebab banyak juga nasabah yang galbay 2 tahun bahkan ada yang 90 hari juga belum didatangi oleh DC lapangan Kredit Pintar. Padahal lokasi nasabah tersebut sesuai domisili yang dicantumkan.

2. Akulaku 

Akulaku menawarkan 2 jenis pinjaman, yakni PayLater dan Dana Cicil. Akulaku merupakan pinjol yang memiliki DC lapangan, jumlahnya sudah merata di berbagai wilayah Indonesia.

Bagi kalian yang galbay di Akulaku tetap santai dan kuatkan mental meskipun setiap hari ditagih melalui online atau DC lapangan datang langsung ke rumah. Paling penting jangan sekali-kali menjanjikan jika benar-benar sudah tidak ada uang. 

BACA JUGA:8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: