5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Rajin Datang ke Rumah Jika Galbay

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Rajin Datang ke Rumah Jika Galbay

Pinjol yang ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Ingin mengajukan pinjaman, namun khawatir dengan keberadaan debt collector? Pengguna pinjaman online perlu tahu aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan rajin menagih kepada nasabah galbay.

Pasalnya keberadaan penagih di aplikasi pinjol yang ada DC lapangan seringkali dikhawatirkan oleh debitur. Terlebih jika nunggak atau galbay, otomatis didatangi ke rumah.

Mengutip dari video di Kanal YouTube Solusi Keuangan, ada 5 aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan paling rajin menagih ke nasabah. Karena itu, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, sebaiknya simak informasi lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: 8 Syarat DC Lapangan Pinjol Boleh Menagih Utang ke Rumah Nasabah

Pinjol yang ada DC lapangan di bawah ini sudah resmi terdaftar OJK. Jadi, tenang saja penagihan aman tanpa khawatir teror atau kerugian lainnya.

5 pinjol yang ada DC lapangan dan rajin mengunjungi rumah

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang ada DC dari anak perusahaan Amar Bank. Platfrom ini terkenal dengan debt collector yang rajib menagih ke rumah nasabah.

Pasalnya galbay di Tunaiku dalam waktu 1 bulan saja DC siap mendatangi rumah nasabah. Karena itu, bagi Anda yang menggunakan platfrom ini siap-siap dengan kunjungan ke rumah.

BACA JUGA: Stop Respon DC Pinjol Ilegal Malah Lebih Aman, Kok Bisa? Begini Alasannya

2. Kredivo

DC lapangan pinjol Kredivo juga tergolong cukup rajin mendatangi rumah. Dari berbagai pengalaman nasabah, konon DC Kredivo bisa mengunjungi rumah dalam waktu 2 minggu jika telat bayar.

Untuk jangkauan keberadaan debt collector Kredivo bahkan sudah hampi merata di seluruh wilayah Indonesia. Hati-hati yah saat menggunakan aplikasi ini.

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: