10 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking

10 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking

aplikasi pinjol tanpa bi checking --foto seluler.id

4. JULO

JULO menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dengan limit antara Rp1 juta hingga Rp20 juta dan lama angsuran maksimal 18 bulan. Aplikasi ini terkenal karena proses pengajuannya yang cepat dan mudah.

5. UangMe

UangMe menyediakan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 3-4 bulan. Suku bunga yang ditawarkan sekitar 0,79% per hari dengan biaya administrasi 0,2% per hari.

6. AdaPundi

AdaPundi memberikan pinjaman online tanpa BI checking dengan tenor 1-12 bulan. Proses pengajuannya mudah dan cepat, ideal untuk kebutuhan dana mendesak.

BACA JUGA:7 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Dalam Hitungan Menit, Untuk Tambahan Modal Usaha

7. Shopee PayLater

Shopee PayLater menawarkan pinjaman hingga Rp12 juta dengan tenor 1, 2, 3, atau 6 bulan. Fitur ini memudahkan pengguna Shopee untuk mendapatkan dana tambahan dengan cepat.

8. Tunaiku

Tunaiku memberikan pinjaman dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor 6-30 bulan. Suku bunga mulai dari 2,95% per bulan dan menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah. 

9. Spinjam

Spinjam menyediakan pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor 12-24 bulan. Layanan ini cocok bagi mereka yang membutuhkan dana besar dengan waktu pengembalian yang lebih panjang.

10. KrediFazz

KrediFazz yaitu layanan KTA atau kartu kredit tanpa agunan yang menawarkan pinjaman hingga Rp5 juta. Proses pengajuan melalui aplikasi cukup mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: