8 Pinjol Bunga di Bawah 1%, Cicilan Ringan dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Bunga di Bawah 1%, Cicilan Ringan dan Terdaftar OJK

pinjol bunga rendah dibawah 1% --foto dolphen

4. Akulaku 

Akulaku menjadi salah satu pinjol legal yang berani memberikan bunga rendah kepada nasabah, bahkan dimulai dari 0,88% per bulan. Dengan bunga ini, peminjam bisa mengajukan dana antara Rp2 juta hingga Rp10 jutaan dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

5. JULO Kredit Digital 

Sebagai pionir fintech sejak 2016, JULO Kredit Digital telah memimpin pasar dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau. Dengan aplikasi mudah di smartphone, kalian bisa akses pinjol bunga kecil kapan saja tanpa ribet.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, Aman dari DC Lapangan

Keamanan dan keterbukaan merupakan prioritas utama JULO dan terdaftar di OJK. JULO tunduk pada regulasi ketat untuk melindungi pengguna. Dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari, JULO memberi solusi pinjaman terjangkau dengan limit hingga Rp50 juta dan tenor hingga 9 bulan.

6. FinPlus

Dengan bunga mulai dari 2% dan tenor hingga 3-4 bulan, FinPlus menawarkan solusi pinjol bunga kecil dengan plafon hingga Rp2,4 juta. Meskipun plafonnya lebih rendah dibandingkan beberapa layanan lainnya, FinPlus cocok untuk kebutuhan yang lebih kecil dan jangka waktu pengembalian yang singkat.

7. UangMe

Dengan bunga mulai dari 1,83% dan tenor hingga 91-270 hari, UangMe cocok untuk kebutuhan dana darurat dengan plafon pinjol bunga kecil hingga Rp50 juta.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

8. Jenius Flexi Cash 

Layanan ini menawarkan bunga mulai dari 1,75% dengan tenor hingga 1-36 bulan dan plafon pinjol bunga kecilnya hingga Rp50 juta, dengan memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

Meskipun tersedia beberapa pilihan dengan plafon yang beragam, pastikan untuk memilih pinjol bunga rendah dibawah 1% yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa mungkin menawarkan plafon yang besar untuk kebutuhan yang lebih luas, sementara yang lain mungkin lebih cocok untuk kebutuhan mendesak dengan plafon yang lebih rendah.

Itulah beberapa informasi seputar 8 rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah dibawah 1% yang talah diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: