Setda Kabupaten Tegal Digulung Satpol PP, Pertahanan Gawang Dijebol 3-2

Setda Kabupaten Tegal Digulung Satpol PP, Pertahanan Gawang Dijebol 3-2

FUTSAL - Tim Futsal Satpol PP Kabupaten Tegal meraih Juara 1 Futsal Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI – Tim Futsal Satpol PP Kabupaten Tegal akhirnya meraih juara 1 di ajang Futsal Cup setelah berhasil menggulung Tim Futsal Setda FC.

Pertahanan gawang Setda FC berhasil dijebol oleh para pemain Satpol PP FC, dengan skor 3-2.

Di laga final itu, Tim Futsal Satpol PP FC tampil dengan performa terbaiknya dipimpin langsung Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Supriyadi kontra Tim Futsal Setda FC yang dipusatkan di lapangan depan Pemkab Tegal. 

BACA JUGA:Evaluasi Kinerja UPTD Pasar di Kabupaten Tegal

Pertandingan berlangsung menarik dan seru dimeriahkan oleh suporter masing-masing. Hingga pada menit ke 10, pemain Satpol PP FC Hendri berhasil menjebol gawang Setda FC sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Satpol PP. 

Menjelang akhir babak pertama, Tim Setda FC berhasil menyamakan kedudukan dengan memasukan bola ke gawang Satpol PP FC, sehingga pada akhir babak pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Optimalkan Penempatan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Pada babak kedua, Tim Futsal Satpol PP kembali bermain menyerang tim lawan hingga pada menit ke 23, Ary Wibowo berhasil menambah gol sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Satpol PP FC. 

Sejurus kemudian, Satpol PP FC kembali menambah dipundi-pundi gol menjadi 3-1, lewat tendangan Kurniawan pada menit ke 25.

Menjelang akhir pertandingan, Setda FC berhasil menambah gol hingga skor menjadi 3-2. Hingga pertandingan final berakhir, skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Tim Satpol PP FC. 

BACA JUGA:Bimtek Peningkatan Kapasitas E-Siteplan

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Supriyadi mengatakan, kegiatan pertandingan futsal antar bagian di lingkungan Setda Kabupaten Tegal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 79 RI. 

“Tujuan kegiatan ini, untuk mejalin persatuan dan sportifitas antar pegawai dan karyawan di lingkungan Setda melalui ajang olahraga futsal. Terutama secara kelompok maupun individu,” tukasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: