7 Pinjol Legal yang Bisa Cair ke DANA

7 Pinjol Legal yang Bisa Cair ke DANA

7 Pinjol Legal yang Bisa Cair Ke DANA Tanpa Perlu Rekening Bank-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Sesuaikan kebutuhan pinjaman dan lama pengembalian dengan mudah. Jumlah pendanaan bisa capai total 50 juta dalam tempo lebih dari 9 bulan.

Persyaratan mudah serta tidak menunggu waktu lama. Anda mengisi informasi sesuai dengan pertanyaan berupa identitas diri lalu sertakan nomor telepon seluler. Ajukan pendanaan lalu cairkan lewat jalur pilihan termasuk DANA dan model dompet digital yang lain.

BACA JUGA:Punya Pinjol, Paylater atau Leasing, Apakah Bisa Ajukan KUR BRI? Ini Penjelasannya

4. ModalKu

Anda dapat menggunakan uang dari pinjaman online untuk ragam kebutuhan baik pribadi maupun kebutuhan mendesak, atau untuk merintis usaha yang menjadi impian. Modal untuk usaha yang terbatas menjadi halangan dengan adanya layanan ini.

Sebagai layanan online, segala transaksi dapat dilakukan dari mana saja dengan koneksi internet. Syaratnya berupa usia minimal dan sediakan foto KTP beserta nomor HP.

Metode pencairan hadir dalam beberapa pilihan. Anda boleh tetap menggunakan rekening bank, atau bila ingin opsi yang lain boleh memakai dompet digital seperti DANA atau langsung masuk ke rekening Tokopedia.

5. Dana Rupiah

Proses transfer cepat sekitar satu jam menjadi alasan sebagian orang memilih layanan pinjaman dari Dana Rupiah. Segala proses berjalan online dan dapat dilakukan kapan saja menjadi alasan lainnya. Faktor keamanan dengan terdaftarnya Dana Rupiah di OJK membuat tingkat kepercayaan pengguna semakin tinggi.

Proses dimulai dengan mengisi data yang dibutuhkan, lalu ajukan pinjaman, mendapat persetujuan, dan uangnya akan masuk ke DANA dengan cepat. Aplikasinya sudah tersedia di semua platform ponsel baik iOS atau pun Android.

6. Amartha

Amartha bertujuan menyediakan layanan microfinance untuk usaha kecil terutama yang ada di daerah pedesaan Dukungan hadir untuk dua golongan yaitu individu dan bisnis.

Anda dapat pilih pinjaman sesuai dengan kategori seperti pinjaman multiguna, modal kerja, dan embedded lending. Pengguna jasa pendanaan Amartha bisa cairkan uang lewat dompet digital seperti OVO, GoPay, dan juga Dana.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

7. TunaiKu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: