Mengapa Pengajuan GoPay Pinjam Ditolak? Ketahui Penyebab dan Cara Aktivasinya

Mengapa Pengajuan GoPay Pinjam Ditolak? Ketahui Penyebab dan Cara Aktivasinya

Mengapa GoPay Pinjam Di Tolak? Ketahui Penyebab dan Cara Aktivasinya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Mengapa pengajuan Gopay Pinjam Di Tolak? Ketahui penyebab dan cara aktivasinya. GoPay Pinjam merupakan pinjaman tunai yang ditawarkan untuk pengguna aplikasi Gojek dengan mudah dan cepat.  

Mengapa pengajuan GoPay Pinjam di tolak? Ketahui penyebab dan cara aktivasinya. Masalah GoPay Pinjam ditolak seringkali menjadi kendala pengguna saat ingin mengajukan pinjaman. GoPay Pinjam adalah produk kerjasama antara Gojek dengan PT Mapan Global Reksa.

GoPay Pinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan, yakni 2 bulan, 3 bulan, hingga 6 bulan. Namun, mengapa pengajuan GoPay Pinjam di tolak? ketahui penyebab dan cara aktivasinya.

BACA JUGA:Inilah Cara Mengajukan, Persyaratan dan Besaran Limit GoPay Pinjam

Meskipun praktis, namun mengapa pengajuan GoPay pinjam di tolak? ketahui penyebab dan cara aktivasinya. Untuk mengetahui penyebab GoPay Pinjam ditolak, mari simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini beberapa penyebab GoPay Pinjam di tolak, diantaranya :

1. Belum Melunasi Tagihan

Pengguna tidak bisa melakukan penarikan tunai lebih dari satu pinjaman meskipun limitnya masih ada. Pengguna harus melunasi tagihan terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman tunai baru. Setelah membayar semua tagihan, barulah pengguna dapat mengajukan pinjaman baru.

2. Tidak Memenuhi Syarat

Dikutip dari laman GoPay, GoPay Pinjam hanya diberikan kepada pengguna Gojek terpilih. Pemberian produk GoPay Pinjam didasarkan pada kapasitas keuangan calon kreditur. Penyedia layanan akan memastikan terlebih dahulu apakah pengguna memenuhi syarat atau tidak.

3. KTP Rusak

Syarat aktivasi Gopay Pinjam adalah mengunggah kartu identitas atau KTP. Pastikan KTP dalam kondisi yang baik agar data-data pengguna dapat terbaca oleh sistem. KTP yang rusak atau buram dapat membuat pengajuan aktivasi ditolak.

4. Data Diri Tidak Valid

Data diri yang tidak valid juga dapat menyebabkan pengajuan GoPay Pinjam ditolak. Adanya kesalahan ketik atau informasi yang tidak sesuai dengan KTP akan membuat pengguna gagal mendapatkan kredit pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: