Danar Widianto Meriahkan Konser Musik Harber Fest 2024

Danar Widianto Meriahkan Konser Musik Harber Fest 2024

MENGHIBUR - Danar Widianto yang merupakan musisi jebolan ajang X-Factor dengan lagu populernya berjudul Dulu sukses menghibur penonton.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Danar Widianto yang merupakan musisi jebolan ajang X-Factor dengan lagu populernya berjudul Dulu sukses menghibur ribuan sivitas akademika Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber). Konser yang bertajuk ‘Harber Fest 2024; merupakan kegiatan malam puncak perayaan Dies Natalis ke-22 Politeknik Harapan Bersama. Tak hanya menghadirkan bintang tamu, Harber Fest 2024 dimeriahkan dengan penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari, Teater, Musik, Paduan Suara serta Band Alumni.

Selain pertunjukan musik, juga diberikan penghargaan kepada dosen terbaik, tenaga kependidikan terbaik, laboran terbaik, tenaga operasional terbaik, serta mahasiswa berprestasi setiap program studi.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Bersiap Layani Permintaan Dropping Air Bersih

"Harber Fest merupakan puncak acara Dies Natalis yang sudah dimulai sejak awal Juli dengan berbagai macam acara. selain itu, pada kegiatan ini ada apresiasi kepada sivitas akademika yang telah bekerjasama dan berkolaborasi selama," kata Direktur Poltek Harber Agung Hendarto.

Bendahara Yayasan Pendidikan Harapan Bersama, Abdul Aziz dalam sambutannya menuturkan, yayasan akan selalu mendukung Poltek Harber agar terus meningkatkan prestasi. Serta terus tumbuh dan berkembang menjadi politeknik terbaik di Indonesia.

Ketua Panitia Dies Natalis Joko Santoso menambahkan, Harber Fest saat ini mengundang para tamu undangan, baik pihak Pemerintah Kota maupun mitra industri.

BACA JUGA:Dorong Wirausaha Pemuda Dapat Wawasan Pengetahuan Baru

“Konser berjalan lancar, meriah dan penuh keceriaan, dihadiri oleh tamu undangan serta seluruh sivitas akademika. Baik mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni serta calon mahasiswa baru juga hadir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: