SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Buka Inden PPDB Tahun Ajaran 2025-2026, Apa Syaratnya?

SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Buka Inden PPDB Tahun Ajaran 2025-2026, Apa Syaratnya?

BERSAMA - Kepala SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Imam Mudin bersama guru dan siswa unggulan.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL -Sekolah Menengah Pertama (SMPMuhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal, sebuah sekolah menengah pertama di Kecamatan Margadana, dengan bangga mengumumkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2025/2026. SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal menawarkan pilihan kelas Reguler dan Kelas pesantren (boarding class). Salah satu keuntungan utama bagi calon siswa yang mendaftar di SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal adalah kebijakan Bebas Biaya Infak selama tiga tahun. 

"Hal ini merupakan inisiatif sekolah untuk memberikan kesempatan kepada semua calon siswa yang berprestasi untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas tanpa harus khawatir dengan kendala biaya,"kata Kepala SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Imam Mudin.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Bersiap Layani Permintaan Dropping Air Bersih

Dukungan biaya pendidikan dengan program orang tua asuh akan memberikan keringanan bagi siswa kurang mampu dan yatim. Hal ini ditunjang juga dengan program 30 voucher bagi pendaftar pertama siswa baru. 

"Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan meningkatkan partisipasi dalam pendidikan generasi muda," terangnya.

BACA JUGA:Dorong Wirausaha Pemuda Dapat Wawasan Pengetahuan Baru

Untuk memudahkan proses pendaftaran, SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal menyediakan layanan pendaftaran online melalui link berikut: https://smpmudamargadana.sch.id/. Calon siswa dapat mengakses link tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Proses pendaftaran online ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon siswa dan orang tua dalam mengurus pendaftaran.

SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal memberikan kesempatan emas bagi calon siswa yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas. Bagi program pesantren, tersedia asrama yang nyaman dan didampingi oleh ustadz lulusan Pondok Pesantren yang unggul. Siswa akan dibina menjadi insan yang sholeh dan sholehah, memiliki ilmu agama yang mumpuni dan dasar-dasar beribadah yang benar serta pembentukan karakter yang berakhlakul karimah. 

BACA JUGA:Apresiasi Sosialisasi Digitalisasi Pemasaran UMKM oleh Mahasiswa KKN

"Mari bergabung bersama kami, dan cetak generasi Qurani yang Unggul berkemajuan dan berkarakter profil pelajar Pancasila," ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: