Pinjaman Online Rp20 Juta? 7 Aplikasi ini Bisa Jadi Solusi

Pinjaman Online Rp20 Juta? 7 Aplikasi ini Bisa Jadi Solusi

PINJOL - Pinjaman Online 20 Juta! 7 Aplikasi ini Bisa Jadi Solusi!--

Aplikasi berikut ini bisa menjadi pilihan lain ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Bahkan jika Anda meminjam dana di aplikasi ini tidak akan takut galbay pinjaman yang diajukan. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 hingga Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Dengan bunga pinjaman hanya 3% sampai 5% per hari yang bisa membebani pinjaman. 

Dengan jangka waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan. Tunaiku memiliki biaya keterlambatan pembayaran hingga Rp 150 ribu per bulan yang harus diperhatikan. 

4. Samir

Pinjaman online 20 juta berikut ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah ini. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang aman dan anti sebar data pribadi. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Aplikasi ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang akan membebani pinjaman dana. Samir bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan sebelumnya. 

BACA JUGA : 5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

5. AdaModal

AdaModal dapat menjadi pilihan lainnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan penawaran pengajuan mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman bisa diajukan. 

Aplikasi ini tidak memberikan biaya layanan maupun biaya tambahan yang tentunya dapat meringankan pinjaman. AdaModal memberikan pinjaman dengan bunga 0,06% per hari yang membebani pinjaman. 

AdaModal memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

6. Modal Nasional

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan lain yang dapat digunakan ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan pelayanan pinjaman yang aman dan nyaman bisa jadi pilihan pengajuan. 

Modal Nasional memberikan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Aplikasi ini bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diinginkan nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: