7 Pinjaman Online Modal KTP! Mudah dan Anti Sebar Data Pribadi!

7 Pinjaman Online Modal KTP! Mudah dan Anti Sebar Data Pribadi!

PINJOL - 7 Pinjaman Online Modal KTP! Mudah dan Anti Sebar Data Pribadi! --

DISWAY JATENG.ID - 7 Pinjaman Online Modal KTP! Mudah dan Anti Sebar Data Pribadi! Butuh dana mungkin menjadi hambatan banyak orang di era sekarang ini. Sehingga banyak kemudahan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pinjaman. 

Dengan pinjaman dana melalui perbankan maupun secara online yang dapat mempermudah keuangan Anda. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online modal KTP yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjaman online modal KTP tentunya menjadi kemudahan bagi yang butuh dana pinjaman. Bahkan aplikasi ini menjamin data yang digunakan tidak disebar maupun disalahgunakan untuk hal lain. 

BACA JUGA : Penting Ketahui, Begini Cara Mencegah KTP Disalahgunakan Pinjol dengan Efektif

Pinjaman online modal KTP dibawah ini mudah dan anti sebar data pribadi:

1. KTA Kilat

Pinjaman online modal KTP pertama yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana yang bisa digunakan. Tentunya aplikasi ini menjamin data yang tidak disebarkan untuk hal yang tidak diinginkan. 

KTA Kilat memberikan pinjaman dana hingga Rp 9 juta yang bisa dicairkan dengan mudah. Memberikan bunga pinjaman mulai dari 19% per tahun yang dapat membebani pinjaman yang diajukan. 

Dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan sesuai kemampuan pembayaran. KTA Kilat tidak memberikan biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman. 

2. PinjamYuk 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana yang dapat menjadi pilihan penawaran yang menguntungkan. Bahkan aplikasi ini menjamin pinjaman dana dapat cair dengan cepat pasca pengajuan. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah tetapi mengharuskan nasabah memiliki penghasilan dan rekening pribadi. PinjamYuk hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 20 tahun. 

Untuk pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan bunga 0,03% per hari. PinjamYuk memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari. 

3. Tunaiku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: