7 Alternatif Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan, Aman dan Terpercaya

7 Alternatif Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan, Aman dan Terpercaya

aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang --foto nandai bengkulu

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol memberikan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan saat membutuhkan pinjaman sengan syarat mudah. Seperti halnya aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang bisa digunakan. 

Pinjaman online atau pinjol bisa menjadi pilihan bagi yang membutuhkan dana darurat. Terutama yang butuh pencairan dana cepat dan aman, maka kalian bisa memilih aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana besar untuk modal usaha. 

Dengan beragam penawaran yang dapat menguntungkan nasabah yang membutuhkan dana pinjaman, pinjol limit tinggi dan tenor panjang tentunya menjadi pilihan tepat untuk kalian membutuhkan modal besar untuk mengembangkan usahanya. 

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Aman Terpercaya Terdaftar OJK

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang bisa manjadi solusi keuangan bagi kalian yang butuh dana dengan jumlah yang besar. Dengan beragam keuntungan lain yang perlu kalian perhatikan saat membutuhkan dana mendesak. 

7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang 

Berikut adalah beberapa platform pinjol limit tinggi dan tenor panjang hingga 24 bulan yang sudah resmi OJK yang dapat kalian gunakan, sebagai berikut: 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu penyedia jasa pinjaman online. Kredit Pintar menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan keuntungan lainnya yaitu pengguna bisa mendapatkan diskon cicilan, voucher, pulsa, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 12 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Dicicil Bulanan, Cair dalam Hitungan Menit

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan penyedia jasa pinjaman online yang bisa melayani pengguna dengan cepat, mudah dan dapat melayani 24 jam. Tunaiku menyediakan limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

3. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan salah satu pinjol limit tinggi dan tenor panjang hingga 24 bulan yang bisa dicoba. Jenius Flexi Cash menyediakan limit pinjaman hingga Rp 200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: