Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Mungkin fitur AI baru yang paling cerdas adalah bagaimana aplikasi Interpreter dapat bekerja di seluruh layar Fold 6 dengan menyediakan mode percakapan yang menampilkan terjemahan dua arah dari layar utama dan layar sampul, idenya adalah membantu interaksi yang lebih alami antara dua orang yang berbicara dalam bahasa yang berbeda. Terjemahan Langsung juga berfungsi di aplikasi pihak ketiga. 

BACA JUGA:Bocoran Menarik dari Smartphone Samsung Mendatang dengan Chip GAA Exynos 3nm

Peningkatan Baterai 

Kapasitas baterai Galaxy Z Fold 6 telah ditingkatkan sebesar 4.400mAh, pengisian dayanya di 35 watt saat dihubungkan dengan kabel, hal ini ada sedikit peningkatan dibandingkan dengan Fold 5 yang berkapasitas 4.000mAh. 

Namun, hal ini perlu diperhatikan karena chip dan fitur AI Fold 6 yang lebih kuat berarti inti silikonnya kemungkinan akan bekerja lebih keras dan lebih cepat dalam waktu yang lebih lama, yang berarti membutuhkan lebih banyak daya.

Demikian ulasan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan kombinasi desain yang lebih bersih dan fitur AI membuatnya sangat menarik. Kamera yang camik menghasilkan fotografi ponsel yang solid. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: