HP Quad Camera Terbaik dengan Lensa Resolusi Tinggi, Harga Mulai 2 Jutaan

HP Quad Camera Terbaik dengan Lensa Resolusi Tinggi, Harga Mulai 2 Jutaan

HP Quad Camera Terbaik Dengan Lensa Resolusi Tinggi, Harga Mulai 2 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan kamera ponsel semakin pesat dan semakin mumpuni. Dulu kamera Smartphone masih berlensa tunggal, kini mulai banyak bermunculan teknologi terbaru HP dual kamera, HP triple kamera, hingga HP Quad camera terbaik dengan lensa resolusi tinggi. 

HP Quad camera terbaik dengan lensa resolusi tinggi memiliki fitur kamera terkini yang menjadi aspek yang paling penting. Karena banyak orang yang ingin mengabadikan momen untuk disimpan, unggah di media sosial, maupun untuk kebutuhan konten.

Memotret dengan Smartphone mempunyai keasyikan tersendiri dengan macam fitur yang disediakannya. Untuk mempercantik hasil foto dengan kamera ponsel, berbagai produsen mulai mengeluarkan HP Quad camera terbaik dengan lensa resolusi tinggi.

BACA JUGA: 6 Daftar HP Terbaik Dilengkapi Kamera Low Light, Hasil Potret Malam Lebih Keren!

HP Quad camera terbaik dengan lensa resolusi tinggi merupakan fitur empat kamera belakang dengan pengaturan dan hasil yang berbeda-beda. Simak ulasan dan baca sampai selesai ya! 

Rekomendasi HP Quad camera terbaik

1. Oppo Reno 6

Oppo Reno 6 dilengkapi quad camera dengan konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera wide 8 MP, serta kamera makro dan mono yang masing-masing 2 MP. Kamera depan HP ini memiliki bukaan f/2.4 dan resolusi 44 MP.  Harga Oppo Reno 6 diangka Rp2,4 jutaan.

2. Redmi Note 11 Pro

Quad camera Redmi Note 11 Pro dilengkapi dengan konfigurasi lensa resolusi tinggi. Konfigurasi quad camera yang diusung oleh Redmi Note 11 Pro terdiri dari kamera utama 108 MP berlensa wide.

BACA JUGA: DSLR Kalah Kualitas, 5 Cara Mengoptimalkan Kamera HP Ini Bisa Hasilkan Foto Jernih dan Tajam

Selain itu, ada kamera ultra wide 8 MP, yang didukung oleh dua kamera beresolusi masing-masing 2 MP dengan lensa makro dan sensor depth. Harga HP ini di angka Rp3,2 jutaan.

3. Vivo V20 SE

Vivo V20 SE bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari ponsel kamera terbaik dengan harga Rp 2 jutaan. Vivo V20 SE dibekali sensor kamera depan 32 MP yang tentunya sangat jernih saat dipakai berswafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: