Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater Agar Terhindar dari Galbay

Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater Agar Terhindar dari Galbay

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater--

DISWAY JATENG - Ingin menghindari telat bayar atau galbay di Shopee Paylater? Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Seperti yang diketahui pinjaman Shopee Paylater atau Spaylater memberikan tenor cicilan mulai dari 1 sampai 12 bulan. Apabila belum ada uang untuk bayar, sebaiknya ketahui cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater.

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater bisa dilakukan dengan mudah. Untuk melakukan cara tersebut, Anda tidak perlu lagi mengurus data ribet-ribet.

BACA JUGA: Kenali Tahapan Penagihan Shopee PayLater yang Benar, DC Gak Langsung Datang ke Rumah

Lantas, bagaimana cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater? Begini cara yang bisa Anda coba supaya terhindar dari risiko terjadinya galbay.

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater

Terdapat beberapa cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater. Dengan cara ini debitur bisa lebih diringankan jika mencicil utang dan terhindar dari galbay.

1. Hubungi Via Email

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater bisa Anda lakukan dengan menghubungi melalui email. Namun, cara ini memiliki proses yang lambat karena debitur harus menunggu balasan email dari pihak Shopee.

BACA JUGA: Terbongkar, Ini Jadwal Kedatangan DC Pinjol Shopee Paylater ke Rumah Nasabah Galbay

Anda bisa mengirim pesan email dengan disertai keterangan informasi yang jelas mengenai permintaan perubahan tanggal jatuh tempo. Hal penting yang perlu Anda lakukan yakni pastikan isi email tersebut jelas dan disertai alasan yang pasti.

2. Media Sosial

Cara berikutnya, Anda bisa menghubungi pihak Shopee melalui media sosial. Anda bisa menanyakan kepada pihak Shopee untuk mengubah tanggal jatuh tempo cicilan paylater.

Selain itu, pastikan Anda menjelaskan kesulitan untuk mencicil utang dengan jelas. Hal ini supaya Shopee bisa menyetujui keinginan Anda untuk mengubah tanggal jatuh tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: