5 Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

5 Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Pinjol legal limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi saat ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan dana darurat dengan mudah. Dengan proses pengajuan mudah dan syarat anti ribet pinjaman online menjadi alternatif banyak orang.

Pinjaman online memberikan solusi bagi pengguna yang ingin mengajukan dana darurat. Aplikasi pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 bisa menjadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu.

Terdapat beberapa aplikasi pinjol legal limit tinggi yang dapat anda unduh dengan mudah di google Playstore atau Appstore. Penyedia pinjaman tersebut juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Teror dan Ancaman DC Pinjol Agar Tidak Diganggu Terus Menerus

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjaman online yang aman digunakan dan terpercaya. Berikut pinjol legal limit tinggi yang bisa cair dengan mudah.

 

1. Kredit Pintar

Pinjol legal limit tinggi pertama yakni Kredit Pintar. Layanan pinjaman yang disediakan mulai dari limit tinggi yang bisa cair sampai Rp20 juta dengan cicilan panjang hingga 12 bulan.

Kelebihan dari Kredit Pintar yakni proses pengajuannya yang cepat, pilihan tenor fleksibel, bunga kompetitif, tersedia di Google Play Store. Sedangkan untuk kekurangannya yakni syarat pengajuan ketat, tidak tersedia di App Store.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

2. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol legal limit tinggi yang cukup populer digunakan di Indonesia. Platfrom satu ini memberikan kemudahan kepada pengguna seperti layanan cicilan kredit atau paylater.

Untuk kelebihan dari platform ini yakni proses pengajuannya yang mudah, pilihan tenor panjang, cicilan terjangkau, platform terpercaya. Sedangkan untuk kekurangannya yakni bunga bisa tinggi untuk pilihan tenor panjang.

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: