Simak 10 Cara Menghindari DC Shopee, Anti Ditagih ke Rumah

Simak 10 Cara Menghindari DC Shopee, Anti Ditagih ke Rumah

cara menghindari dc shopee--

DISWAY JATENG - Cara menghindari DC shopee. Shopee paylater menjadi merupakan layanan yang menawarkan kemudahannya, namun dibalik kemudahannya ini menjadikan banyak orang menggunakan dan lupa akan tanggung jawab mereka misalnya pembayaran cicilan yang telat.

Ketika hal tersebut terjadi tentunya debitur galbay akan dikunjungi oleh debt collector, tetapi terdapat cara menghindari DC shopee yang dapat anda lakukan.

Dengan melakukan cara menghindari DC shopee ini maka anda akan terbebas dari kunjungan debt collector, pasalnya keberadaan debt collector ini sangat ditakuti oleh banyak orang terlebih lagi jika dikunjungi ke rumah.

Nah berikut ini akan kami beritahu berbagai cara menghindari DC shopee yang dapat anda terapkan, yuk simak terus ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Jadwal Kunjungan DC Lapangan Akulaku ke Rumah Nasabah Galbay

 

1. Pahami Konsekuensi Keterlambatan Pembayaran

Sebelum menggunakan aplikasi, pahami dengan seksama konsekuensi keterlambatan pembayaran. Platform ini menerapkan denda keterlambatan dan bunga harian yang akan menambah beban keuangan Anda. Semakin lama menunda pembayaran, semakin besar pula biaya yang harus ditanggung.

2. Belanja Bijak dan Sesuai Kemampuan

Cara menghindari DC shopee dengan memanfaatkan platform ini untuk kebutuhan yang mendesak dan sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Hindari berbelanja impulsif hanya karena kemudahan akses pinjaman. Buatlah anggaran belanja yang realistis dan patuhi batasannya.

3. Aktifkan Pengingat Tagihan

Platform ini menyediakan fitur pengingat tagihan yang dapat membantu Anda terhindar dari lupa waktu pembayaran. Aktifkan fitur ini di aplikasi Shopee dan atur pengingat beberapa hari sebelum tanggal jatuh tempo.

4. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara menghindari DC shopee dengan mengusahakan untuk selalu membayar tagihan platform ini tepat waktu. Hindari menunda pembayaran, meskipun hanya untuk beberapa hari. Segera lunasi tagihan Anda sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari denda dan bunga tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: