Membedah Fitur Hp Nokia Terbaik, Ada NFC!

Membedah Fitur Hp Nokia Terbaik, Ada NFC!

HP NOKIA TERBAIK-Membedah Fitur Hp Nokia Terbaik, Ada NFC!--

DISWAY JATENG - Hp Nokia terbaik  secara resmi mengumumkan penjualan Nokia 5.3 untuk pasar Indonesia, sekilas dari segi spesifikasi smartphone ini memang terlihat standar saja jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Hp Nokia terbaik menjadi smartphone terbaru yang melenggang di pasar Indonesia, yang tetap setia menggunakan sistem operasi Android murni dan menyertakan fitur NFC.

Hp Nokia terbaik ini kembali lagi di Indonesia dengan smartphone Android baru, mungkin akan ada dua respon berbeda jika mendengar kalimat tersebut.

Hp Nokia terbaik ini adalah jawaban dari brand ponsel asal Finlandia akan eksistensinya di tahun ini, kini sudah siap bertarung dengan brand-brand pesaingnya yang dulu pernah Nokia kalahkan dan kini malah merajai pasar ponsel.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Desain

Tepat di bawah kamera belakang Anda akan menemukan sensor sidik jari, sekadar informasi beberapa produk brand pesaing di kisaran harga yang sama mulai memindahkan sensor sidik jari ke samping.

Di bagian depan Anda akan menemukan layar yang masih menggunakan poni minimalis bergaya tetesan air, bezel di sekitar layar pun belum bisa disebut tipis, khususnya pada bagian dagunya yang masih cukup untuk menampung logo Nokia.

2.Sistem Operasi

Bagi yang belum tahu, Nokia 5.3 merupakan smartphone Android One, itu artinya sistem operasi yang tertanam di dalamnya adalah Android murni tanpa modifikasi antarmuka. 

Selain lebih ringan ponsel Android One juga mendapatkan jaminan update ke versi terbaru, setidaknya hingga 2 tahun ke depan dan cocok untuk Anda yang gemar memakai satu smartphone dalam waktu lama tapi ingin selalu mencicipi OS versi terbaru.

3.Tampilan

Hadir dengan menggunakan layar IPS LCD seluas 6,55 inci dengan resolusi 720×1600 piksel, mampu menampilkan gambar yang tajam saat digunakan untuk membuka foto, halaman web, maupun saat memainkan video.

Memiliki rasio aspek tinggi 20:9 membuat Nokia 5.3 agak canggung saat memainkan film dengan format wide screen karena ada ruang kosong yang ikut tertampil.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: