Anti Tolak, Begini 13 Tips Jitu Agar Lolos Pengajuan Pinjol yang Dijamin Pasti Cair

Anti Tolak, Begini 13 Tips Jitu Agar Lolos Pengajuan Pinjol yang Dijamin Pasti Cair

tips agar lolos pengajuan pinjol --foto ajaib

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa tips agar lolos pengajuan pinjol yang pasti cair. Pinjol alias pinjaman online kini marak digunakan bagi sebagian orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Tips agar lolos pengajuan pinjol diperlukan syarat seperti foto KTP, nomor telepon, data valid, dan skor kredit baik. Tidak hanya itu, ada beberapa cara lain yang bisa kalian gunakan agar mudah disetujui. 

Jika kalian ingin mengajukan pinjaman online, sebaiknya ketahui tips agar lolos pengajuan pinjol untuk memudahkan kalian mendapatkan pinjaman dana darurat. Dengan ini, pengajuan pinjaman online tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk pencairan. 

Pada artikel ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai tips agar lolos pengajuan pinjol yang bisa kalian lakukan dan terapkan untuk mendapatkan dana sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:Ketahui Cara Lolos Pinjol Agar Disetujui, Berikut Penyebabnya Pinjaman Selalu Ditolak

 

1. Tidak Masuk dalam Daftar Hitam

Penyedia pinjaman pasti memiliki daftar blacklist untuk memeriksa data calon nasabahnya. Pastikan kalian tidak pernah melakukan pemalsuan data saat mengajukan pinjaman. 

Jangan juga memberikan pernyataan serta dokumen palsu kepada pihak penyedia pinjaman mana pun. Jangan berpikir bahwa kalian bisa membodohi penyedia pinjaman karena semua perusahaan memiliki daftar blacklist. 

2. Meminjam Sesuai Kemampuan

Ajukan pinjaman sesuai kemampuan kalian menjadi kunci paling penting. Bagaimana cara mengetahui bahwa nominal yang diajukan sudah sesuai kemampuan? Coba bandingkan penghasilan kalian dengan jumlah pinjaman. Persentase jumlah pinjaman kalian harus lebih kecil dari penghasilan.

3. Sudah Mengunduh Aplikasi

Kalian perlu mengunduh aplikasi di handphone atau tablet untuk mengakses seluruh fitur yang tersedia. Meskipun penyedia pinjaman online memiliki website resmi, tetapi biasanya proses pengajuan dilakukan melalui aplikasi. Jadi pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi pinjaman online tersebut.

BACA JUGA:3 Tips Lolos Pinjol KTA dan Keunggulannya, Simak Uraiannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: