Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

HP NOKIA TERBAIK-Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!--

Layarnya memiliki ukuran 6,52 inci, 60hz refresh rate, dan dapat mencapai tingkat pencerahan yang cukup terang untuk di luar ruangan.

Resolusi layar mencapai 720 x 1600 piksel dan kamu juga bisa melihat konten pada layar ponsel ini dari kemiringan 178 derajat berkat jenis layar IPS LCD.

5.Jaminan Perangkat Lunak 

Hp nokia terbaik sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11, merupakan salah satu keunggulan utama dari merek Nokia adalah perangkat lunaknya.

Smartphone  juga menjamin pembaruan perangkat lunak selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun, jaminan seperti ini jarang ditemukan di gawai murah, sehingga merupakan sebuah kelebihan yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik dengan Fitur Mumpuni

6.NFC

G20 ini merupakan ponsel yang sangat fungsional dan dipasarkan sebagai perangkat yang tidak mempunyai gimmick, Hal ini dikarenakan ponsel ini tidak memiliki fitur-fitur yang secara mayoritas tidak akan terpakai.

Namun ponsel ini memiliki sensor NFC yang memungkinkan metode pembayaran tanpa kontak langsung, fingerprint unlock dan pembaruan software selama 2 tahun untuk menjaga data-data anda tetap aman dan terlindungi.

7.Performa

Dapur pacu Nokia G20 ditenagai MediaTek Helio G35, CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), GPU PowerVR GE8320, yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Apalagi terdapat fitur Adaptive Battery yang mampu menyesuaikan kebiasaan pemakaian aplikasi pengguna sehingga baterai dapat terpakai efisien.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

Hp nokia terbaik ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan HP Nokia G20  dengan kualitas kamera unggul dan baterai tahan lama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: