Hp Android Tipis Cocok untuk Kamu yang Mau Simpel

Hp Android Tipis Cocok untuk Kamu yang Mau Simpel

Hp Android Tipis Cocok untuk Kamu yang Mau Simpel--

DISWAY JATENG – Berbicara soal smartphone tentu tidak akan ada habisnya ya. Apalagi saat ini ada beragam smartphone keluaran terbaru yang membawa berbagai kelebihan, salah satunya adalah hp android tipis. 

Hp android tipis ini akan sangat cocok bagi kamu yang nggak suka ribet dan mau simple. Selain tipis, smartphone ini juga tergolong kecil sehingga sangat mudah disimpan di berbagai tempat walaupun kecil sekalipun. 

Walau disebut sebagai hp android tipis tetapi hp ini dilengkapi dengan kamera terbaik serta chipset yang canggih. Apalagi kapasitas baterainya yang terbilang masih besar dan masih banyak keunggulan lainnya. 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa deretan hp android tipis di 2024. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah referensi untuk kamu yang mau upgrade hp nih!

Smartphone tipis 

BACA JUGA:6 Produk HP Andalan Vivo 2024 Desain Bodi Tipis dan Estetik Siap Mendominasi Pasar

1.Honor V Purse 

Hp android tipis yang pertama datang dari Honor yang memiliki ketebalan 4,3 mm. Hp ini juga memiliki ukuran layar yang berada di kisaran 7,7 inci serta menggunakan tipe OLED. 

Selain itu untuk dapur pacunya sendiri hp ini terbilang cukup unggul dengan dukungan qualcomm snapdragon 778. Kapasitas yang dimiliki sebesar 16 GB dengan dukungan memori internal yang tersedia dua pilihan nih. 

Dengan memori internal 256 GB dan 512 GB serta resolusi kameranya yang cukup oke. 50 MP dan 12 MP ultrawide, sementara itu untuk baterainya didukung dengan 4500 mAh. 

BACA JUGA:Hp Infinix Terbaik dengan Desain Tipis dan Lebar

2. One Plus Open 

Hp android tipis yang selanjutnya ini hadir dengan ketebalan 5,8 mm. Saat dilipat layarnya menggunakan tipe ltpo 3 flexi fluid amoled dengan ukuran 7,82 inci. 

Tersedia dalam dua pilihan warna yang super elegan yakni emerald dusk dan voyagaver black. Performa hp ini juga cukup tangguh berkat adanya sokongan chipset snapdragon 8 gen 2 dengan 4 nanm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: