Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

HP NOKIA TERBAIK-Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang--

DISWAY JATENG- Hp nokia terbaik ini hadir sebagai android dengan harga murah namun menawarkan berbagai fitur menarik, didesain dengan bodi yang memiliki berat 177.4g dan ketebalan 8.8mm.

Hp nokia terbaik belum lama ini menghadirkan  Nokia C12 Pro smartphone canggih dengan fitur dan spesifikasi tinggi, namun dijual dengan harga 1 jutaan saja. 

Hp nokia terbaik ini belum lama ini mereka justru kembali ikut meramaikan pasar dengan meluncurkan ponsel baru bernama Nokia C12,  di Indonesia ini pun bisa menjadi opsi menarik di kelas entri

Hp nokia terbaik ini adalah salah satu merek ponsel yang telah lama dikenal di dunia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Nokia C12 Pro.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.OS

C12 menggunakan sistem operasi Android 12 (Go edition), yang dirancang untuk perangkat dengan spesifikasi lebih rendah, memberikan pengalaman Android yang mulus dan efisien.

C12 memiliki penyimpanan internal 64GB dan RAM 2/3GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD, microSDHC, atau microSDXC.

2.Fitur Canggih

Salah satu fitur canggihnya adalah accelerometer dan proximity, accelerometer berfungsi untuk mengatur kemiringan  smartphone, seperti mengatur potrait dan landscape layar gadget android.

Sementara, proximity ialah sensor pendeteksi perubahan jarak antara objek dan  telepon, fitur ini memungkinkan layar smartphone untuk time out saat mendekati telinga (dalam panggilan suara).

3.Bodi  

C12 akan cukup menarik bagi kita yang sedang mencari ponsel dengan keandalan pemakaian tinggi, perangkat ini soalnya sudah dilengkapi dengan bodi yang mampu diandalkan untuk berbagai macam kondisi.

Agar dapat mempunyai masa pakai yang lebih lama, HMD Global salah satu di antaranya melengkapi bodi Nokia C12 dengan proteksi terhadap percikan air dan debu. 

4.Tampilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: