6 Pinjol dengan Tenor Singkat, Perhatikan agar Tidak Galbay!

6 Pinjol dengan Tenor Singkat, Perhatikan agar Tidak Galbay!

PINJOL - 6 Pinjol Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!--

Aplikasi ini harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana, apalagi jika takut galbay pinjaman. Disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi pinjaman dana ini karena dapat berpotensi macet bayar. 

Dana Bijak memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang bisa diajukan. Untuk pengembalian dana mulai dari 3 sampai 4 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Aplikasi ini memberikan biaya administrasi mulai dari 27% sampai 36% yang dapat membebani pinjaman. Dana Bijak memberikan biaya layanan bulanan mulai dari 0% sampai 0,3% yang dibebankan. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Tenor Singkat, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

4. Ada Modal 

Pinjol tenor singkat berikutnya harus menjadi perhatian Anda ketika butuh dana pinjaman. Walaupun aplikasi ini memberikan kemudahan pengajuan bahkan usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. 

Namun pengembalian dana Ada Modal hanya 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sengan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Ada Modal memberikan bunga harian hanya 0,06% per hari yang akan dibebankan pada pinjaman. Bahkan tidak memiliki biaya tambahan, namun dapat berpotensi galbay jika tidak diperhitungkan. 

5. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi berikutnya yang harus diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman yang mudah dan bahkan terdapat diskon yang menguntungkan nasabah.

Tetapi pengembalian dana pinjaman hanya 91 sampai 120 hari saja yang bisa disesuaikan dengan mudah. Untuk suku bunga pinjaman mulai dari 0,0388% per hari yang dapat membebani pinjaman. 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang bisa dicairkan dengan mudah. Aplikasi ini hanya bisa diajukan oleh WNI diatas usia 20 tahun dan sudah memiliki penghasilan.

6. Pinjamania

Pinjol tenor singkat terakhir ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Namun harus memperhatikan jangka waktu pengembaliannya hanya 91 sampai 180 hari saja. 

Pinjamania memberikan pinjaman dana yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan. Mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta bisa diajukan dengan mudah dan cepat dalam pencairannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: