Hp Triple dengan Harga Rp1 Jutaan

Hp Triple dengan Harga Rp1 Jutaan

Berikut Ini HP Triple Kamera Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan teknologi Smartphone berjalan begitu cepat. Salah satu bagian yang sering mendapat perhatian dari para vendor untuk terus dilakukan inovasi terbarunya adalah kamera salah satunya HP triple kamera terbaik.

Saat ini banyak orang cenderung memilih HP triple kamera terbaik dengan performa yang bagus agar hasil jepretan makin ciamik. Namun, tidak semuanya mampu membeli HP tersebut karena harga jual yang mahal.

Faktor penentu HP triple kamera terbaik saat ini selain resolusi kamera oke, berbagai fitur dan mode unggulan menjadi salah satu faktor penentu. Terlebih lagi banyak brand smartphone kini bekerjasama dengan pabrikan kamera untuk menghasilkan kamera dengan fitur canggih dan hasil yang jernih.

Kini HP triple camera dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkannya di harga 1 jutaan saja. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Berikut 7 Spesifikasi Lengkap HP Infinix RAM 8GB, Harga Mulai 1 Jutaan

Berikut ini HP triple kamera terbaik yang perlu ketahui, diantaranya :

1. Infinix Hot 10S

Infinix Hot 10S harga Rp 1 jutaan menawarkan spesifikasi triple kamera yang tinggi, dengan layar yang mampu mendukung refresh rate tinggi 90Hz. Hp Infinix ini dibekali dengan triple kamera yang terdiri dari kamera wide 48 MP, dengan dukungan dua kamera yang masing-masing mengusung resolusi 2 MP.

Infinix Hot 10S berjalan dengan sistem operasi Android 11, dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang mendapatkan dukungan pengolah grafis Mali-G52 MC2. Infinix HOT 10S mengusung baterai besar berkapasitas 6000 mAh, dan untuk pilihan warnanya, tersedia opsi warna Black, Purple, Morandi Green, dan Heart of Ocean.

2. Samsung Galaxy M11

Pada lini Galaxy M Series, Samsung juga memiliki HP triple kamera yaitu Galaxy M11 yang mengusung layar luas berukuran 6.4 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel.

Konfigurasi triple kamera pada Samsung Galaxy M11 terdiri dari kamera wide 13 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Pada sisi depannya, hadir kamera selfie beresolusi 8 MP.

Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy M11 memang berada di kisaran HP kelas menengah, namun performanya cukup mumpuni, apalagi dengan banderol harga 1 jutaan.

Performanya memang cukup kencang di kelasnya, apagi dengan dukungan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang awet untuk digunakan selama seharian. Baterainya ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat 15W.

BACA JUGA:Ini Dia Hp Super Stylish dari Oppo yang Punya Desain Elegan

3. Vivo Y12

Beralih ke rekomendasi HP triple kamera terbaik selanjutnya, ada Vivo Y12 yang dibekali dengan layar LCD IPS berukuran 6.35 inci, prosesor MediaTek Helio P22, dan tentunya, 3 kamera utama.

Panel belakang Vivo Y12 menampilkan modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depth 2 MP, dengan dukungan kamera selfie 8 MP.

Dengan harga 1 jutaan, Vivo Y12 menawarkan spesifikasi kamera yang sedikit lebih tinggi dari daftar HP triple kamera terbaik, sehingga kemampuan fotografinya tergolong mumpuni.

Untuk baterai, Vivo Y12 mengusung baterai yang sama 5000 mAh, dengan pilhan varian warna Aqua Blue dan Burgundy Red yang terlihat kekinian.

4. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 rilis di Indonesia dalam dua varian RAM 2 GB/32 GB dan RAM 3 GB/32 GB. Peningkatan RAM ini diberikan untuk varian yang rilis di tahun 2020.

Konfigurasi kamera yang diusungnya terdiri dari kamera wide 13 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera selfie dibekali resolusi 8 MP.

Seperti HP Samsung di segmen 1 jutaan lainnya, layar Samsung Galaxy A11 berjenis IPS PLS, dengan ukuran 6.4 inci, dan dapat menghasilkan tampilan berkualitas 720 x 1560 piksel.

Berbeda dengan HP triple kamera terbaik di deretan atas, Samsung Galaxy A11 dibekali dengan baterai yang kapasitasnya lebih kecil 4000 mAh, namun sudah mendukung fast charging berdaya 15W.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan, Performa Handal dengan Visual yang Imersif

5. Realme C21

Realme C21 hadir dengan varian warna Cross Black dan Cross Blue yang terlihat sangat kekinian, karena target utama Realme adalah kalangan muda. Pada segmen HP dengan 3 kamera utama, Realme C21 menawarkan konfigurasi kamera utama 13 MP, dengan kamera macro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP.

Bagian depannya, terdapat kamera 5 MP yang terpampang pada layar LCD IPS berukuran 6.5 inci, dengan resolusi maksimum 720 x 1600 piksel. Realme C21 mengusung prosesor MediaTek Helio G35, dengan pilihan RAM 3 GB/32 GB dan RAM 4 GB/64 GB, dengan baterai besar 5000 mAh yang mendukung fast charging 10W.

Demikian ulasan HP triple kamera terbaik dengan harga yang sangat terjangkau diangka 1 jutaan saja, bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk membelinya. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: