Tampilan Powerfull Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Baterai Extra!

Tampilan Powerfull Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Baterai Extra!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Powerfull Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Baterai Extra!--

Dimensinya mencapai 6,71 inci, dengan waterdrop notch pada sisi atas dan ketiga bezel lain yang tebalnya masih setara smartphone sekelasnya.

Kecerahan maksimum 400 nits plus mode Sunlight display mampu membuat konten di layar lebih mudah terbaca ketika berada di bawah sinar matahari langsung.

5.Performa

Ponsel keluaran terbaik dibekali prosesor dari JLQ JR510 yang memliki proses teknologi 11nm dan CPU Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2.0GHz, serta GPU Mali-G52, prosesor ini mampu membuat POCO C40 bekerja secara optimal untuk keperluan entertainment hingga bermain game.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Hp Poco Terbaik

6.Keamanan

C40 juga hadir dengan berbagai fitur perlindungan, seperti rear-mounted fingerprint sensor yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuka layar kunci smartphone tanpa perlu menekan tombol apapun. 

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan AI face unlock, IP52 yang berfungsi untuk melindungi dari debu dan cipratan air, serta Corning Gorilla Glass, perlindungan untuk layar yang mampu meminimalisir risiko tergores saat disimpan di kantong atau tas.  

7.Kamera

Perangakat ini  terdapat kamera depan 5 MP dan dua lensa kamera utama yang beresolusi 13 MP dan 2 MP, baik kamera depan maupun utama mampu merekam video hingga 1080p.

C40 juga tentunya dibekali fitur perekaman video, dan masing-masing kamera depan maupun belakang mendukung dua opsi resolusi; 1080p 30fps dan 720p 30fps, tentunya masih tanpa bantuan stabilisasi apapun

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

Ponsel keluaran terbaik ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar dengan mampu stand by selama 357 jam, memutar music 86 jam dan streaming video 20 jam. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: