Indra Waspada Jabat Kapolres Tegal, Pindah Kemana Kapolres Sebelumnya?

Indra Waspada Jabat Kapolres Tegal, Pindah Kemana Kapolres Sebelumnya?

SERAH TERIMA - Estafet kepemimpinan Polres Tegal dari pejabat lama ke pejabat baru.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Setelah memimpin jajaran Polres Tegal selama 18 bulan. AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  harus hijrah dan mengemban tugas baru sebagai Kasubbag Gassusfdagri Robinkar SSDM Polri. Jabatan Kapolres  Tegal selanjutnya diamanatkan kepada  AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SIK SH MM Msi yang sebelumnya menjabat Kapolres Wonogiri.

Sertijab keduanya dilakukan di Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi bersama 15 kapolres dan kapolresta serta 4 PJU di jajaran Polda Jawa Tengah.

BACA JUGA:Peringati SBH, Puskesmas Kupu Kabupaten Tegal Adakan Donor Darah dan Bagikan Sembako

Dalam amanatnya, Irjen Ahmad Luthfi menyebut bahwa sertijab adalah bentuk penghargaan dari pimpinan Polri dalam rangka tour of duty dan tour of area di wilayah. Pegang teguh penghargaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri. 

“Jaga amanah dengan penuh rasa tanggung jawab, pesan saya, layani masyarakat dengan baik, dengan setulus hati,” kata kapolda Jateng.

BACA JUGA:Ambil Bagian di Puncak Peringatan Hari Koperasi Tingkat Jawa Tengah

Dirinya berpesan agar di kesatuan baru terus memberikan motivasi, berinovasi serta melestarikan capaian kinerja yang telah dilakukan selama bertugas di Polda Jateng.  Kepada para pejabat baru, kapolda mengucapkan selamat datang dan berpesan agar segera menyesuaikan diri. Sehingga kemampuan yang dimiliki memberi warna tersendiri bagi Polda Jateng.

BACA JUGA:Disperintransnaker Fasilitasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri

Prosesi pedang pora dilakukan di halaman Mapolres Tegal,. Seusai upacara, AKBP Mochammad Sajarod  Zakun SH SIK berpesan tetap menjaga kondusivitas dan memberi rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tegal. Dia melihat AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah  mumpuni saat memimpin Polres  Wonogiri. 

“Program-program dilanjutkan Pak Indra  dan harapan kami, Polres Tegal lebih maju dan berprestasi. Saya di sini setahun enam bulan. Mohon doa restu, saya bertugas di  Mabes Polri,” ungkap Sajarod.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: