5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

Aplikasi pinjol cair ke DANA 2024--

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rahasia Tips Ampuh Mendapatkan Limit Besar di Pinjaman Online

3. Cashcepat

Aplikasi pinjol cair ke DANA 2024 berikutnya, yakni Cashcepat. Keunggulan dari platfrom ini yakni bisa mencairkan pinjaman hanya dalam 5 menit saja.

Untuk pengajuannya sendiri hanya perlu mengisi data diri dan masukkan nomor HP aktif. Proses pencairan bisa melalui dompet digital DANA dalam waktu singkat.

4. Easycash

Pinjaman Easycash merupakan salah satu aplikasi yang bisa mencairkan uang ke DANA. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi tanpa perlu syarat ribet.

Syarat mengajukan pinjaman hanya perlu nomor HP, KTP, dan isi formulir data diri saja. Setelah itu, jika berhasil uang bisa langsung cair ke DANA dengan proses kurang dari 1 hari.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Dana Pendidikan Tanpa Jaminan Resmi OJK, Alternatif Pembiayaan Studi Anak Anda

5. Shopee Pinjam atau SPinjam

Selain menawarkan kredit atau paylater, Shopee juga menyediakan fitur pinjaman uang yakni Spinjam. Proses pengajuan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP, dan isi data diri saja.

Nanti jika uang sudah cair bisa dicairkan ke DANA atau Shopee Pay. Pinjaman di Shopee Pinjam bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti belanja online atau keperluan produktif.

Itulah kelima aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke e-wallet DANA tanpa perlu rekening. Jika kamu ingin mengajukan pinjaman di aplikasi di atas sebaiknya jangan sampai galbay.

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol cair ke DANA 2024 yang aman dan sudah legal terdaftar OJK terbaru 2024. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: