5 Pinjaman Online 50 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Besar!

5 Pinjaman Online 50 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Besar!

PINJOL - 5 Pinjaman Online 50 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Besar!--

Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dana dapat dicairkan dengan mudah. Julo mengharuskan calon nasabah memiliki pekerjaan agar pinjaman dana disetujui. 

3. Pinjamduit

Pinjaman online 50 juta berikutnya bisa menjadi pilihan lain ketika Anda hendak mengajukan pinjaman dana. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang cepat cair dan aman untuk digunakan. 

Pinjamduit memberikan bunga harian mulai dari 0,07% per hari yang dapat membebani pinjaman yang diajukan. Selain itu, terdapat biaya layanan 0,23% per hari yang dapat membebani pinjaman. 

BACA JUGA : Daftar 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi Terdaftar di OJK 2024, Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah bahkan bisa diajukan mulai dari usia 18 tahun dengan mudah. Namun, harus memiliki pekerjaan tetap agar pinjaman dana bisa disetujui dengan mudah. 

Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai dari 500 ribu yang bisa diajukan dengan mudah dan sesuai kebutuhan. Untuk pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. 

4. Pinjamania

Pinjamania juga memberikan penawaran pinjaman besar namun dengan pengembalian dana singkat. Tentunya harus menjadi perhatian ketika hendak mengajukan pinjaman dana dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan pengembalian dana hanya 91 sampai 180 hari saja yang bisa disesuaikan. Pinjamania memberikan pinjaman untuk berbagai kebutuhan keuangan yang dibutuhkan. 

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pinjamania memberikan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang bisa membebani pinjaman. 

Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang akan diajukan dengan mudah. Pinjamania memberikan syarat pengajuan mudah bahkan bisa diajukan diatas usia 18 tahun. 

5. Kredivo

Pinjaman online 50 juta berikutnya harus menjadi pilihan terakhir ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Namun aplikasi ini tidak dapat mengajukan pinjaman dana sesuai kebutuhan keuangan. 

Kredivo memberikan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. Namun disesuaikan dengan jenis akun yang dimiliki nasabah, jika jenis akun premium dapat mengajukan pinjaman besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: