Tampilan Flow Amoled, Ponsel Keluaran Terbaik yang Cocok untuk Para Gamers

Tampilan Flow Amoled, Ponsel Keluaran Terbaik yang Cocok untuk Para Gamers

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Flow Amoled Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Untuk Gamers!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini telah menghadirkan ponsel yang lebih terjangkaunya di Indonesia, performa yang ditawarkan dari perangkat seri M bisa dibilang bertenaga untuk kelas menengah.

Ponsel keluaran terbaik ini adalah merupakan ponsel terbaru yang dibekali dengan sejumlah fitur unggulan dan harga yang terjangkau, mengutamakan performa maksimal dengan harga yang kompetitif.

Ponsel keluaran terbaik dibekali segudang fitur kelas flagship yang bikin performa HP ini extreme di rentang harga yang murahnya extreme.

BACA JUGA: Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Ponsel keluaran terbaik ini menjadi salah satu rekomendasi hp gaming yang memiliki performa yang gahar dengan harga yang terjangkau, memiliki performa dan kamera menarik di kelasnya.

Spek dan fitur ponsel keluaran terbaik

1. Desain

Memiliki tampilan elegan dan jauh lebih menarik dibandingkan pendahulunya. Desain bodi cenderung mengotak dengan ketipisan 8 mm saja.

Dengan bobot 179 gram, ia terasa ringan kala digenggam dan tidak membuat jari tangan pegal, berat juga tidak bertambah banyak saat sedang menggunakan pelindung bodi yang disertakan di paket penjualan.

BACA JUGA: Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

2.Performa

POCO M6 Pro bisa dibilang menarik karena menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultra (9nm) Octa-Core 2,2 GHz yang mempunyai performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Apalagi berdasarkan pengujian internal dari POCO, ponsel mendapatkan skor AnTuTu V10 mencapai 451.159 poin, tentunya skor ini cukup tinggi apabila disandingkan dengan ponsel di harga serupa yang mana menjadi salah satu daya tarik utama dari POCO M6 Pro.

3.Penyimpanan

Kehandalannya juga didukung memori RAM 8 GB serta storage 256 GB untuk penyimpanan data, poco M6 Pro juga didukung dengan Memory Extension 3.0 untuk perluasan memori secara virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: