Cara Efektif Mendapatkan Pinjol Limit Besar, Dijamin Langsung Cair

Cara Efektif Mendapatkan Pinjol Limit Besar, Dijamin Langsung Cair

cara mendapatkan pinjol limit besar --foto hukumonline

3. Pastikan Tidak Punya Tunggakan

Cara mendapatkan pinjol limit besar berikutnya yaitu dengan memastikan tidak memiliki tunggakan. Setelah mengetahui apakah bank atau lembaga yang kalian tuju itu aman, yang sekarang ingin kalian pastikan yaitu mendapat pinjaman dengan limit yang besar. Bagaimana caranya? Kalian harus memastikan bahwa kalian tidak punya kewajiban utang di tempat lain. 

Meski kalian menemukan bank atau lembaga yang menawarkan limit pinjaman besar. Tentunya, ketika kalian punya utang di tempat lain, bank atau lembaga akan khawatir apa kalian bisa membayar utang atau tidak.

Apakah pembayaran kalian akan lancar jika memiliki utang lebih dari satu tempat. Karena itu, hal ini akan mempengaruhi limit pinjaman yang bisa kalian dapat. Jadi, pastikan untuk menyelesaikan kewajiban kalian terlebih dahulu ya, jika punya. 

BACA JUGA:4 Tips Mendapatkan Limit Besar di Pinjaman Online agar Cepat Cair

4. Pendapatan

Pendapatan juga merupakan salah satu faktor penentu jumlah dana yang dapat kalian pinjam. Setiap bank atau lembaga memiliki kebijakannya sendiri dalam menentukan pendapatan minimum calon nasabah dalam syarat pengajuan pinjaman. Akan tetapi, semakin tinggi pendapatan kalian, maka akan semakin tinggi pula dana yang bisa didapatkan.

Misalnya, kalian memiliki gaji sebesar Rp5 juta per bulannya. Maka, bank atau lembaga tidak akan memberikan pinjaman dengan cicilan per bulannya lebih dari Rp5 juta. Sekedar tips, pastikan cicilan bulanannya tidak lebih dari 30% dari pendapatan kalian perbulan. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara mendapatkan pinjol limit besar yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan dana besar sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: