Impresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

Impresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

Aero bisa mengambil konten foto menggunakan kamera belakang Galaxy Z Fold6 dan melakukan review secara langsung di Cover Screen--

DISWAY JATENGAnimo pengguna usai peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 terus mendapat respons positif berkat berbagai kemudahan yang ditawarkan. Bagi atlet seperti Aero Aswar, device ini tak hanya mendukung kesehariannya dalam berlatih tapi bisa benar-benar membuka banyak peluang baru.

Mulai dari membuat konten hingga menjadi device untuk mendukungnya bebas berekspresi sehingga bisa menampilkan banyak hal baru yang unik tentang diri mereka, selain olahraga.

Dengan semakin sering tampil di ajang internasional tentunya membuat para atlet tidak hanya boleh berfokus mengembangkan skillnya di cabang olahraga mereka masing-masing saja.

Kemampuan device ini yang sangat

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tingginyaman dan praktis dibawa kemana-mana karena memiliki form factor yang nyaman untuk berproduktivitas layar besar saat dibuka dan digunakan dengan tangan saat dilipat, ditambah lagi dengan kemampuan Galaxy AI yang sangat mengesankan Aero Aswar.  Galaxy Z Fold6 membuka banyak cara baru untuk Aero menyelesaikan berbagai hal di kesehariannya saat ini.

Sebagai atlet dan entrepreneur, Aero Aswar menjadikan Galaxy Z Fold6 sebagai device yang bisa mendukungnya saat on-the-go.

“Selain menjalani passion saya di dunia olahraga, ada banyak hal lain yang ingin saya explore all at once. Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6 ternyata saya benar-benar bisa melakukan berbagai hal mulai dari berkomunikasi hingga membuat konten yang selama ini terasa sulit dilakukan dengan cara-cara yang baru. Misal, saat mengikuti pertandingan internasional, saya bisa lebih mudah terkoneksi dengan atlet lain ataupun fans tanpa language barrier lagi karena device saya sekarang ini punya Hands-free Interpreter yang bisa menerjemahkan secara face-to-face.” kata Atlet Jetski Internasional, Aero Sutan Aswar.

Cara Baru Aero Bisa Bebas Berkomunikasi Tanpa Terbatas Bahasa

Sebagai atlet, pasti kancah internasional seringkali menjadi impian yang harus dicapai dalam torehan prestasi mereka. Seperti Aero yang sudah dua kali menjadi Juara Dunia Jetski dan memiliki beberapa medali emas dalam ajang Sea Games ataupun Asian Games. Dalam pertandingan internasional tersebut, seringkali Aero punya banyak kesempatan untuk bisa terkoneksi dengan banyak atlet dari berbagai belahan dunia dan saling sharing pengalaman ataupun tips & trick untuk membuat skillnya meningkat.

BACA JUGA:Berikut ini 5 HP Samsung Terbaik 2024 Harga 1 Jutaan Dengan Fitur Mumpuni

Nah, karena sekarang Aero Aswar menggunakan Galaxy Z Fold6 dia bisa punya cara baru untuk berkomunikasi saat bertanding di luar negeri. Dia bisa memanfaatkan fitur Hands-free Interpreter untuk ngobrol bersama atlet-atlet lain secara face-to-face tanpa takut terhalang bahasa. Komunikasi menjadi lebih seamless karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Komunikasi menjadi lebih seamless karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Hands-free Interpreter menjadi fitur andalan Aero Aswar ketika sedang bertanding di luar negeri.

Menurut Aero, device ini benar-benar membawa kemudahan dalam berkomunikasi lewat cara yang praktis. Bayangkan jika tidak ada device ini, Aero biasanya akan kesulitan memahami percakapan saat sedang ngobrol dengan atlet dari negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: