Hp Terbaru dan Termurah dengan Snapdragon 680

Hp Terbaru dan Termurah dengan Snapdragon 680

Hp Terbaru dan Termurah dengan Snapdragon 680--

DISWAY JATENG – Salah satu pilihan hp saat ini adalah dilengkapi dengan snapdragon 680. Adapun beberapa hp terbaru dan termurah yang sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu. 

Bukan hanya itu saja, untuk membantu kamu dalam memilih hp terbaru dan termurah. Saat ini sudah banyak tersedia artikel yang membahas mengenai gadget dan smartphone terbaru. 

Untuk kamu yang mencari hp terbaru dan termurah dengan snapdragon unggulan. Berikut rangkuman informasi yang bisa menambah referensi kamu, pastikan simak informasi berikut ini sampai akhir ya!

Nah langsung aja daripada kelamaan ini dia beberapa rekomendasi hp terbaru dan termurah dengan snapdragon 680. Simak informasi ini sampai akhir untuk tau rekomendasi hp apa saja yang mungkin cocok untuk kamu!

Rekomendasi 

BACA JUGA:Hp Samsung yang Dilengkapi Fitur NFC dengan Harga Terjangkau

1.Samsung Galaxy A23

Untuk hp terbaru dan termurah yang pertama hadir Samsung Galaxy A23. Ditenagai dengan chipset snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nanom yang dilengkapi dengan RAM 6 plus 6 GB extended. 

Bukan hanya itu saja, untuk memori internal nya dilengkapi dengan 128 GB. Adapun beberapa spesifikasi yang dibawanya yakni modul kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP. 

Sedangkan untuk kamera ultrawide nya dilengkapi dengan 5 MP, depth sensor 2 MP dan macro 2 MP. Sementara untuk bagian depannya tersemat kamera 8 MP yang mampu memenuhi kebutuhan selfie kamu. 

Soal tampilannya hp ini dilengkapi dengan panel LCD 90 hz seluas 6,6 inci yang beresolusi full HD plus. Serta terdapat pelindung layar Gorilla Glass yang membuat hp terbaru dan termurah satu ini menjadi incaran. 

Selanjutnya hadir pula dengan baterai yang cukup besar yakni 5000mAh serta disertai dukungan super fast charging 2 watt. Selain NFC hp ini juga dibekali dengan audio jack 3,5 mm dan speaker mono. 

Untuk mendapatkan hp ini kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp. 2,3 jutaan aja nih. 

BACA JUGA:Simak 7 Spesifikasi HP Vivo Y28a 5G, HP Terbaru dari Vivo yang Akan Segera Rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: