Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja

Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja

Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja--

Kapasitas tersebut sudah mampu membuat hp ini bertahan dalam seharian penuh serta mampu bertahan hingga 30 jam lho. Oppo A60 juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya yang cukup cepat yakni 45 watt dengan supervooc. 

BACA JUGA:Oppo A60 4G Vs Poco M6 Pro 4G, Mana yang Lebih Unggul?

3.Oppo Reno 11F 5G

Memiliki tiga pilihan warna yang super estetik yakni ungu koral, biru laut dan hijau palem yang elegan. Sedangkan untuk bodynya menggunakan tinta magnetik yang menciptakan tekstur 3D secara alami yang mulus. 

Dari sisi performa nya Oppo juga didukung dengan mediatek dimity 750 prosesan 6 nanom sehingga memiliki performa yang tinggi dan lancar juga hemat energi nih. Ditambah dengan rom yang super besar 256 GB. 

Untuk layarnya dilengkapi dengan amoled 120hz dengan bezel tipis dan rasio layar dengan body yang mencapai 93,4% nih. memiliki pilihan warna transisi yang super halus dengan penyesuaian kecerahan otomatis. 

BACA JUGA:Hp Oppo Reno 11: Gaya Keren, Performa Mantap

Sehingga membuat mata menjadi lebih nyaman dalam gelap maupun saat di bawah matahari. Keunggulan lainnya juga sudah dilengkapi dengan IP65 yang tahan dari air dan debu. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp terbaru dengan ram 16 GB yang bisa menambah referensi kamu. Semoga bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: