6 Realme Narzo Terbaik dengan Desain Apik

6 Realme Narzo Terbaik dengan Desain Apik

6 Pilihan Menarik HP Realme Narzo Terbaik Dengan Desain Apik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Produk HP Realme Narzo hadir di Indonesia untuk target pasar yang jelas dan spesifik, yaitu anak-anak muda dengan perangkat HP terjangkau. Dengan spesifikasi mumpuni yang mendukung pembuatan konten di media sosial, sekaligus kebutuhan gaming.

Segmentasi pasar yang spesifik membuat HP Realme Narzo cukup mudah diterima di pasaran. Apalagi, seri ini menawarkan desain yang menarik dan terlihat sedikit berbeda dari rangkaian produk HP Realme lainnya yang ada di Indonesia.

Sudah ada beberapa seri HP Realme Narzo yang hadir secara resmi di pasaran, sehingga membuat pilihan bagi beberapa orang ini cukup sulit terutama bila kamu tidak terbiasa membandingkan spesifikasi HP satu dengan lainnya.

Nah, apa saja sih HP Realme terbaik dengan desain apik yang harus kamu ketahui? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Realme, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

Berikut ini 6 pilihan HP Realme Narzo terbaik :

1. Realme Narzo 20

Pertama, HP Realme Narzo ini mengusung chipset MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Prosesor ini didukung oleh pengolah grafis Mali-G52 MC2 yang membuat tampilan visualnya menjadi halus.

Realme Narzo 20 memiliki layar LCD IPS berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 720 x 1600 piksel. Untuk ukuran layar yang luas ini menambah kepuasan ketika digunakan untuk bermain game dan menikmati konten.

Fotografi, hadir triple camera dengan kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP yang bertengger di panel belakang. Pada sisi depannya, hadir kamera selfie 8 MP.

Keseluruhan performa Realme Narzo 20 didukung oleh baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh, yang sekaligus menjadi salah satu daya tarik utama dari HP gaming harga terjangkau ini dengan baterainya mendukung fast charging 18W.

2. Realme Narzo 50

HP Realme Narzo 50 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 hadir dengan memori RAM 4 GB, dan ruang penyimpanan memori internal berkapasitas 64 GB. Kebutuhan visual dari Realme Narzo 50 didukung oleh layar berukuran 6.6 inci dengan reolusi FullHD+, dan sudah didukung oleh refresh rate 120 Hz untuk kebutuhan gaming dan menikmati konten.

Panel belakangnya mengusung modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Lalu pada sisi depannya, bisa ditemukan kamera selfie 16 MP.

Realme Narzo 50 dibekali dengan daya baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi DartCharge untuk melakukan pengisian daya cepat 33W.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

3. Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A yang mengusung prosesor MediaTek Helio G85 ini memiliki performa yang cukup bisa diandalkan untuk kelasnya.

Prosesor gaming yang diusung oleh Realme Narzo 50A didukung oleh hadirnya RAM 4 GB, dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Memang tidak terlalu besar, namun cukup sebanding dengan harganya.

Layar berukuran 6.5 inci, memiliki desain mini-drop yang terlihat kekinian. Tampilannya juga lapang, sehingga cukup puas ketika digunakan untuk bermain game atau sekedar menikmati berbagai konten multimedia.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Realme Narzo 50A, karena  HP ini sudah dibekali dengan modul triple camera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP. Kegiatan foto seharian pun didukung oleh baterai awet 6000 mAh yang sudah mendukung fast charging 18W.

4. Realme Narzo 50i

Hadir Realme Narzo 50i yang mengusung baterai berkapasitas jumbo, layar luas, mode penghemat baterai, kapasitas memori fleksibel, dan prosesor terbaik di kelasnya.

Realme Narzo 50i dibekali dengan prosesor Unisoc octa-core dengan dukungan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Jika kapasitas memorinya masih kurang, masih bisa ditambah dengan kartu memori eksternal hingga 256 GB.

Realme Narzo 50i hadir dengan kamera tunggal bersolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0. Pada layar berukuran 6.5 inci yang diusungnya, hadir kamera selfie beresolusi 5 MP.

Realme Narzo 50i didukung oleh baterai 5000 mAh yang dibekali dengan fitur penghemat daya Ultra Saving Mode. Baterainya juga sudah mendukung Reverse Charging.

5. Realme Narzo 30A

Selanjutny, HP Realme Narzo 30A sebagai HP gaming murah dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Realme Narzo 30A banyak mendapatkan pujian walaupun berada di kelas entry, namun spesifikasi yang dibawanya sudah hampir sebanding dengan HP gaming di kelas menengah.

Realme Narzo 30A dibekali dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W. Baterainya diklaim sangat awet dan mampu bertahan selama 46 hari pada kondisi siaga.

Untuk kebutuhan fotografi dan perekaman video, realme narzo 30A dibekali dengan dual camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Pada sisi depannya, hadir kamera selfie 8 MP.

BACA JUGA:Realme V60 dan V60s, Ponsel Kamera Tengah Unik dengan Harga Terjangkau

6. Realme Narzo 20 Pro

Terakhir, Segmen HP gaming kelas menengah diramaikan oleh hadirnya Realme Narzo 20 Pro salah satu keunggulannya yang ada pada prosesor. Realme Narzo 20 Pro dibekali dengan modul quad camera yang terdiri dari kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro dan depth 2 MP. Kebutuhan selfie didukung oleh kamera depan 16 MP.

HP Realme Narzo ini mengusung layar LCD IPS berukuran 6.5 inci yang mampu menampilkan visual dengan kualitas 1080 x 2400 piksel. Layarnya sudah mendukung refresh rate 90 Hz untuk kebutuhan gaming dan multimedia.

Daya tahan baterainya 4500 mAh sehingga untuk kebutuhan keseharian HP ini cukup awet. Baterainya sudah mendukung pengisian daya cepat 65W dengan teknologi SuperDart Charge.

Demikin ulasan HP Realme Narzo terbaik dengan desain apik menjadi pilihan yang tepat saat kamu ingin membelinya. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: