Poltek Harber Tegal Adakan Khitanan Massal dan Donor Darah

Poltek Harber Tegal Adakan Khitanan Massal dan Donor Darah

FOTO BERSAMA - Wakil Direktur Bidang SDM dan Organisasi Poltek Harber Erni Unggul Sedya Utami bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tegal Firman Hadi dan stakeholder.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Puluhan anak mengikuti khitanan massal dalam rangka Dies Natalis ke-22 Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) di Aula Poltek Harber Tegal. Kegiatan bertujuan untuk mengeratkan hubungan Poltek dengan warga masyarakat. 

“Poltek bisa berdiri dan berprestasi saat ini, atas segala dukungan dari masyakarat Kota Tegal dan sekitarnya. Karena itu, pada perayaan tahun ini, kami memberikan bakti kepada masyarakat melalui  khitanan massal dan donor darah,” kata Wakil Direktur Bidang SDM dan Organisasi Poltek Harber Erni Unggul Sedya Utami.

BACA JUGA:Mangkal di Warung Sorga, Lima Wanita Langsung Lari saat Dirazia Satpol PP Kabupaten Tegal

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tegal Firman Hadi yang membuka kegiatan menyampaikan bahwa salah satu visi dari akademisi adalah pengabdian masyarakat. Poltek Harber saat ini menginisiasi kegiatan yang jarang dilakukan oleh perguruan tinggi yaitu  menyelenggarakan khitanan masal bagi masyarakat.

Khitanan saat ini sudah menjadi kebutuhan di masa modern, bukan hanya keharusan bagi seorang muslim. Namun saat ini sudah menjadi kebutuhan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Jalan Capar-Padasari Kabupaten Tegal yang Longsor Selesai Diperbaiki

“Mewakili Pemerintah Kota Tegal, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Poltek Harber atas 

terselenggaranya khitanan massal dan donor darah,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama juga diadakan donor darah yang diikuti 53 pendoror dari sivitas akademika Poltek Harber dan masyakarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: