Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah

Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah--

Meskipun hanya berkapasitas 5.000mAh seperti kebanyakan perangkat menengah, ponsel tersebut menawarkan siklus pemakaian lama tanpa mengisi daya.

Guna menopang baterainya, realme 12 Pro+ menariknya juga sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian sangat cepat dan perangkat tersebut secara khusus menggunakan teknologi yang disebut 67W SUPERVOOC.

5.Performa

Ponsel keluaran terbaik ini dibekali Snapdragon 7s Gen 2 yang memiliki fabrikasi 4 nm, bisa mendukung konten 10-bit atau yang memiliki format HDR, serta dibekali dengan teknologi HDR Playback Codec. 

Snapdragon 7s Gen 2 dibekali dengan delapan unit prosesor yang mencakup empat inti performa Cortex A78 (2.4 GHz), empat unit hemat daya Cortex A55 (1.95 GHz), serta unit pengolahan grafis (GPU) Adreno 710.

BACA JUGA:Hp Realme, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

6.Stereo Speaker Audio

Realme 12 Pro Plus dikemas dengan stereo speaker hibrida, menjadikan earpiece di sisi atas sebagai speaker sekunder sebagai tambahan bagi speaker utama di sisi bawah.

Karena hibrida, maka suara yang keluar dari speaker bawah akan terdengar sedikit lebih kencang, jernih, dan ngebass, menghadirkan teknologi pemrosesan Dolby Atmos pada smartphone ini seperti pada sebelumnya.

7.Fitur Tambahan

Realme 12 Pro Plus 5G juga dilengkapi dengan fitur NFC, WiFi 6, dan tactical engine untuk efek getaran realistis saat bermain game.

Sensor sidik jari yang aman dan responsif serta speaker stereo hybrid dengan Dolby Atmos memberikan pengalaman multimedia yang lebih imersif.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Ponsel keluaran terbaik ini menawarkan kombinasi yang mengesankan antara desain yang menarik, kamera yang hebat, performa unggulan, dan fitur tambahan yang meningkatkan pengalaman pengguna. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: