Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah

Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Lebih Premium Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Berlensa Periskop di Kelas Menengah--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik resmi diluncurkan ke pasar Indonesia, menghadirkan sentuhan yang berbeda sehingga menawarkan kesan dan pengalaman yang lebih fresh.

Ponsel keluaran terbaik sebagai salah satu pemain kunci di pasar ponsel global, telah meluncurkan perangkat terbarunya, Realme 12 Pro Plus 5G, ke pasar tanah air.

Ponsel keluaran terbaik dengan kehadiran yang sangat dinanti-nantikan, menawarkan sejumlah keunggulan yang jarang ditemukan di kelasnya.

Ponsel keluaran terbaik hal yang cukup mencuri perhatian lainnya, menggunakan kamera sebagai fitur jagoan dari smartphone yang satu ini.

BACA JUGA:Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

1.Kamera

Membawa kamera telefoto periskop ke pasar menengah. Perangkat tersebut pun menjadi ponsel pertama di kelasnya yang mencoba melakukan hal itu.

Hadirnya kamera telefoto periskop pada realme 12 Pro+ 5G ini tentu menjadi kabar baik bagi kita yang memerlukan perangkat terjangkau untuk fotografi.

2.Layar

Realme 12 Pro Plus disertai dengan layar OLED dimensi 6,67 inci, layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ piksel 2.412 x 1.080 yang dipadukan dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Agar meningkatkan responsivitas layar terhadap sentuhan, layar perangkat telah dibekali touch sampling rate 240 Hz, didukung dengan penampilan 1.07 miliar warna serta dukungan color gamut 100 persen DCI-P3.

3.Desain

Desain body yang elegan dengan modul kamera berbentuk lingkaran di tengah memberikan kesan mewah dan eksklusif, menjadikan ponsel keluaran terbaik ini tidak hanya fungsional tetapi juga estetis.

Konsep desain jam tangan mewah yang dihasilkan oleh desainer berpengalaman Olivier Savio menjadikan ponsel ini tidak hanya fungsional tetapi juga estetis.

4.Ketahanan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: