Flagship Premium Realme Terbaik

Flagship Premium Realme Terbaik

HP REALME TERBAIK-Flagship Premium Hp Realme Terbaik Fitur Komplit Dan Ramah Lingkungan--

GT 2 Pro turut menghadirkan setup kamera jempolan sehingga kalian tidak akan rugi merogoh kocek di atas 8 juta, kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang didampingi oleh kamera ultrawide 50MP dan kamera makro 2MP. 

Sementara untuk keperluan selfie dan video call kalian dapat mengandalkan kamera depan dengan resolusi 32MP, disebut sebagai ponsel perdana dengan FOV 150 derajat.

5.Baterai

Hp realme terbaik ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat bertahan lama bahkan saat digunakan untuk kegiatan berat seperti bermain game dan menonton video. 

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat SuperDart 125W yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu singkat.

BACA JUGA:5 Keunggulan HP Realme GT 2 Pro, Desain Premium Yang Elegan dan Tetap Nyaman di Genggam

6.Fitur Tambahan

HP Realme GT 2 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang menarik seperti fitur pengenalan sidik jari di bawah layar, NFC, dan stereo speaker. 

GT 2 Pro memiliki teknologi bernama Antenna Array Matrix System dan teknologi ini merupakan kombinasi inovasi hardware dan software, sehingga mampu memberikan kualitas tangkapan sinyal yang bisa diandalkan baik ketika menggunakan WiFi, 5G< maupun NFC.

SoC 5G tersebut dipadukan bersama dengan kapasitas penyimpanan jumbo pada Realme GT 2 Pro., kalian bisa memilih antara RAM 8/12 GB yang dipasangkan dengan ruang internal 128/256 GB. 

Kombinasinya sukses membuat para gamers terpincut dengan performa yang dijanjikan oleh Realme GT 2 Pro, bahkan kalian tidak perlu khawatir soal issue overheat karena sudah ada Uap Stainless Steel Max di dalamnya yang bekerja 2x lebih maksimal.

BACA JUGA:Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

Hp realme terbaik ini ini masih menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang membutuhkan performa yang cepat, layar yang jernih, kamera canggih, dan desain yang elegan dan premium. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: