Hp Favorit Anak Muda di Bulan Juli 2024

Hp Favorit Anak Muda di Bulan Juli 2024

Hp Favorit Anak Muda di Bulan Juli 2024, Kameranya Gokil --

DISWAY JATENG – Hp favorit anak muda ini selain menggunakan aspek desain yang kece juga dilengkapi dengan spek yang oke. Termasuk juga fitur-fitur yang mumpuni dan mampu digunakan untuk sehari-hari. 

Selain itu hp favorit anak muda ini juga cocok untuk mereka yang gemar foto maupun gaming. Nah ngebantu banget nih untuk mereka yang mau mendapatkan hp terbaru dengan kualitas oke. 

Kamu penasaran dengan rekomendasinya ada hp favorit anak muda apa saja? Yuk simak artikel berikut ini siapa tahu bisa menambah referensi kamu untuk membeli smartphone terbaru nih. 

Langsung aja daripada kelamaan ini dia beberapa deretan hp favorit anak muda. Kamu wajib simak artikel berikut ini sampai akhir agar tidak ketinggalan infonya ya!

Smartphone anak muda 

BACA JUGA:Itel S23+, Smartphone AMOLED dengan Kamera 50 MP dan Harga Bersahabat

1.Itel S23 Plus 

Diurutan pertama ponsel favorit generasi muda diduduki oleh Itel S23 plus. Hadir dengan desain layar lengkung dengan panel Amoled seluas 6,78 inci dan layarnya juga telah support pemindai sidik jari. 

Hp favorit anak muda ini juga dibekali dengan chipset unisock tiger t616 dengan memori 8/256 GB. Selain itu juga terdapat fitur penambah ram sehingga jika dijumlahkan mampu menampung 16 GB. 

Meskipun demikian sektor kameranya tidak terlalu menonjol dengan hasil jepretan kamera belakang nya udah layak banget untuk di upload di social media. Jadi untuk kamu yang penasaran dengan smartphone satu ini bisa buruan beli ya!

BACA JUGA:Hp Oppo A60 Resmi Rilis di Indonesia, Hadir dengan Sertifikasi Standar Militer Tahan Banting dan Air

2. Oppo A60 

Di urutan kedua smartphone favorit ada Oppo A60. Hadir dengan desain yang super tipis serta memiliki ketahanan dari cipratan air maupun debu. 

Dengan body setebal 7,68 mm hp ini juga dilengkapi dengan 5000 mAh dan telah di support dengan pengecesan yang memiliki kecepatan 45 watt. Sayangnya hp ini masih menggunakan snapdragon 680. 

Nah untuk kameranya sendiri hp ini juga udah lumayan lho dari segi warna juga bokehnya. Untuk kamu yang tertarik dengan Oppo A60, kamu bisa mendapatkannya melalui online maupun offline store ya. 

BACA JUGA:Vivo V30e, Hp Terbaru 2024 yang Segera Rilis dengan Kapasitas Baterai Bongsor 5500 mAh

3. Vivo V30E 5G

Hp ini juga hadir dan digemari oleh para anak muda dengan membawa desain yang super kece. Apalagi dengan layar lengkungnya hp ini menggunakan amoled 120hz. 

Hp ini juga dilengkapi dengan chipsetnya yang baru dengan snapdragon 6 gen 1 dengan fabrikasi 4 nanom. Dengan kombinasi ruang penyimpanan 8 Gb yang mampu kamu andalkan. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga cocok digunakan untuk multitasking dan juga digunakan sebagai gaming. Meskipun bodynya termasuk tipis, tetapi vivo membekali dengan baterai yang super besar yakni 5500 mAh nih. 

Yang nggak boleh ketinggalan lagi adalah hp ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 45 watt lho. Untuk kamu yang tertarik dengan Vivo V30e 5G kamu bisa mendapatkannya di online maupun offline store ya. 

Nah tunggu apalagi? Buruan tentukan pilihanmu sekarang juga nih sebelum kehabisan ya! Semoga artikel hp favorit anak muda ini bermanfaat serta bisa menambah referensi kamu soal update smartphone yang memiliki spesifikasi unggul dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: